Brilio.net - Umur, rezeki, dan jodoh berada di tangan Tuhan. Oleh karena itu, kematian seseorang memang tak bisa diprediksi kapan datangnya. Teknologi atau kecerdasan apapun takkan pernah bisa menyingkap misteri yang hanya menjadi rahasia dan diketahui Allah SWT.

Begitu juga dengan kejadian memilukan yang menimpa pasangan pengantin berikut ini. Dalam video yang diunggah akun TikTok @habisjepret.id pada Rabu (9/11) lalu, terlihat seorang pengantin pria meminta foto di makam ibunda tercinta.

"Jadi ikut terharu kerana suasana," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @habisjepret.id, Minggu (13/11).

Pasangan pengantin ini berfoto di sebuah makam TikTok

foto: TikTok/@habisjepret.id

Video yang berdurasi 43 detik tersebut menunjukkan sepasang pria dan wanita mengenakan pakaian pengantin berjalan menyusuri sebuah pemakaman. Pengantin wanita mengenakan pakaian putih dan rok batik, lengkap dengan siger sunda di atas kepalanya. Sedangkan pria mengenakan beskap putih dengan selendang batik melingkar di pinggangnya.

Awalnya mempelai pria meminta sang fotografer untuk berfoto outdoor. Ternyata mereka berkunjung ke makam ibu mempelai pria. Hal ini karena sang ibu sudah meninggal dunia. Sedangkan si pria ingin mempunyai foto bersama sang ibu.

Pasangan pengantin ini berfoto di sebuah makam TikTok

foto: TikTok/@habisjepret.id

"Jadi si pengantin pria minta request foto outdoor. Karena Ibunya si pria udah meninggal duluan. Fotonya dia minta di makam almarhumah ibunya," tulisnya dalam cuplikan video.

(brl/tin)