Brilio.net - Saat ini, banyak warung yang menyediakan berbagai masakan lezat dengan harga yang murah. Namun, apa jadinya jika ada sebuah warung yang menyajikan rawon daging ditambah minum hanya bayar Rp 2 ribu saja? Wah, tentu menyantap makanan lezat dengan harga murah tersebut jadi keinginan banyak orang.

Rupanya, warung yang berada di Surabaya, Jawa Timur ini bukan untuk bersaing dengan warung-warung lainnya. Bukan untuk mencari untung, warung ini memang dibuat untuk tujuan yang mulia. Warung bernama Warung Akhirat itu menjual satu porsi nasi lengkap dengan minuman dan camilan penutup dengan harga Rp 2 ribu saja.

Makan di warung cuma bayar Rp 2 ribu © TikTok/@ayokulinersby

foto: TikTok/@ayokulinersby

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ayokulinersby, pemilik warung dan rekan-rekannya memberikan alasan mengapa harga seporsi nasi lengkap tersebut hanya Rp 2 ribu saja. Ketika ditanya mengenai untung, pemilik warung mengaku tidak untung, tetapi itu bukan tujuannya.

"Nggak (untung), tapi kan tujuan kita dengan bayar 2 ribu, orang yang makan dapat manfaat dan juga dapat pahala. Karena uang 2 ribu itu nanti kita olah lagi jadi masakan," ujarnya.

Pemilik akun TikTok tersebut tampak memesan seporsi makanan. Kemudian ia mendapatkan satu porsi rawon daging lengkap dengan lauk telur asin dan kerupuk. Nggak cuma itu, ia juga mendapatkan segelas teh hangat, air mineral, buah pisang, serta jajanan pasar.

Makan di warung cuma bayar Rp 2 ribu © TikTok/@ayokulinersby

foto: TikTok/@ayokulinersby