Sesampainya di pemakaman ibunya, si pengantin pria bersama istrinya tampak memberikan doa kepada sang ibunda tercinta. Masih dengan pakaian lengkap busana pernikahan berwarna putih, keduanya pun mengabadikan momen saat dirinya berada di pemakaman sang ibu.

Pasangan pengantin ini berfoto di sebuah makam TikTok

foto: TikTok/@habisjepret.id

Berdasarkan keterangan video tersebut, si pengantin pria melakukan hal tersebut karena ia sudah bernazar jika sudah menikah dirinya akan berfoto dengan ibunda yang sudah lebih dulu dipanggil Sang Maha Kuasa tersebut. Suasana haru pun jelas terlihat saat sesi pemotretan itu.

"Karena dulu punya nazar kalo udah menikah pengin foto bareng ibunya tapi udah ga ada di dunia. Semoga menjadi keluarga yang sakinahmawadah warrohmah," tutupnya.

Sontak, unggahan tersebut viral hingga telah ditonton sekitar 4,6 juta kali serta menuai lebih dari 4.500 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang dibuat mewek akan aksi pasangan pengantin tersebut.

Pasangan pengantin ini berfoto di sebuah makam TikTok

foto: TikTok/@habisjepret.id

"sketika nangis aku," celetuk akun @mahira.nad.

"ga hanya terharu bang saya udh mewek," tulis pemilik akun @zifa94326.

"aku yang nangis kejer.. lgsh ingat alm bapak," ungkap akun @prawane_buk.sudiani.

"sama bang ,ane 7hr mau nikah nyokap mninggl dluan, sedih betul alhasil sya gamau dirayakan," cerita kisah yang sama dari pemilik akun @api_n02.

"baru kali ini liat yg kek gini. mewek aing," komentar akun @berlianes_.

@habisjepret.id Jadi ikut terharu kerana suasana. #fyp #fotografer #fotografertiktok #fotowedding #weddingtiktok #serunyabelajar #dibaliklayar Lewung (Langgam Jawa) - N.I.A