Brilio.net - Pernikahan merupakan momen kebahagian yang dilalui seumur hidup dan tak terlupakan bagi setiap orang. Untuk merayakan hari kebahagiaan biasanya setiap pasangan selalu merayakan dengan sebuah pesta pernikahan meriah, yang mana dihadiri teman, sahabat, dan sanak saudara.

Namun baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan tamu undangan pernikahan tak biasa. Di mana sejumlah anak kecil, yang diketahui anak yatim menjadi tamu undangan utama di acara pernikahan.

Pasangan pengantin undang anak yatim Berbagai sumber

foto: Via Instagram/@statusfakta

Video yang pertama kali diunggah di media sosial oleh akun @maheswati.enterprise pada tanggal 5 Juli 2022, memperlihatkan sebuah acara pernikahan yang sedang berlangsung. Nah, biasanya acara pernikahan pada umumnya dihadiri orang-orang terdekat, seperti keluarga, sanak saudara, teman, bahkan sahabat terdekat.

Namun, pada acara pernikahan tersebut, terjadi hal unik yang berbeda dengan acara pernikahan pada umumnya. Acara pernikahan itu dihadiri sekelompok anak kecil, diketahui mereka merupakan anak yatim piatu.

Dalam video yang beredar, terlihat anak-anak kecil itu mengenakan busana muslim lengkap dan menjadi tamu di pernikahan. Pasangan pengantin ini memang mengundang secara khusus anak-anak yatim ini. Tujuannya agar mereka bisa ikut mendoakan dan merasakan kebahagiaan mengenai pesta pernikahan yang digelar kedua mempelai.

Pasangan pengantin undang anak yatim Berbagai sumber

foto: Via Instagram/@statusfakta

Nah, dalam video tersebut tampak anak-anak yatim piatu itu berbaris untuk datang menghampiri kedua mempelai. Selayaknya tamu pada umumnya, anak-anak yatim piatu tersebut bersalaman dan memberikan selamat kepada kedua mempelai. Uniknya, saat anak-anak yatim piatu berada di panggung pelamin, mereka justru mendapatkan santunan dari pasangan pengantin tersebut.

"Subhanallah... pengantin cantik ini memberikan santunan kepada anak yatim," tulis keterangan di dalam video tersebut, dikutip brilio.net dari instagram @maheswari.enterprise, Jumat (22/7).

(brl/ola)