Brilio.net - Saat lapar dan terburu-buru, terkadang kita jadi tak kontrol mengunyah makanan sebab ingin cepat merasakan kenyang. Idealnya, makanan yang kita makan sebaiknya dapat kita kunyah sebanyak 23 kali agar usus dapat memproses makanan tersebut menuju lambung.

Selain harus berhati-hati, kita tidak sadar dengan apa yang kita kunyah ternyata bisa saja mengandung bahan yang berbahaya atau zat yang tidak diketahui tercampur sebelumnya. Untuk itu kamu perlu mengunyah benar-benar apa yang kamu makan.

Sulit dipahami ketika di dalam makanan bisa masuk benda-benda yang sangat berbahaya seperti benda tajam atau serat kain dan sebagainya. Pernahkah kamu mengalami hal itu?

Dilansir brilio.net dari worldofbuzz, Rabu (21/2), seorang ibu di Malaysia menemukan serpihan pecahan kaca tebal yang mirip dengan bahan kaca pada gelas. Dan lebih mengejutkan lagi, serpihan kaca ini ia temukan di dalam bubur yang ia pesan untuk anaknya yang masih balita. Waduh!

 serpihan kaca dalam bubur  © 2018 brilio.net

Beruntungnya, ia sangat jeli dan teliti melihat kaca tersebut sebelum ia memberikan suapan bubur itu kepada anaknya. Setelah mengetahui ini, ibu tersebut tak tinggal diam dan mengaduk bubur itu untuk mencari serpihan kaca lain. Ternyata ia tidak hanya menemukan satu serpihan saja, masih ada serpihan lain.

Ia pun kecewa dengan restoran ternama di Malaysia ini yang tidak memperhatikan kualitas makanannya dan membiarkan kaca masuk ke dalam makanan yang akan dikonsumsi oleh balita. Dan ia pun menambahkan untuk berhati-hati agar hal ini tidak terjadi dengan warganet lain.