1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Muhammad Gufron Salim 07 Desember 2017 10:32

10 Jawaban status ini ngawurnya kebangetan, layak musnah!

Lucu ya sebenarnya nggak juga, tapi ya biasanya jadi bikin gemes gitu bacanya.

Brilio.net - Status di media sosial terkadang jadi ajang saling berbalas komentar dengan isi beragam, baik dari teman hingga orang tak dikenal. Balasan komentar banyak yang sesuai dengan isi postingan, namun tak sedikit yang pada akhirnya bikin jengkel dan layak dimusnahkan.

Kejadian tak mengenakkan di kolom komentar biasanya banyak terjadi di media sosial Facebook, banyak komentar yang hanya sekadar bercanda hingga mengundang tawa. Ada juga komentar yang nggak jelas datangnya dari mana dan tiba-tiba nyambung aja sama status Facebook-nya.

Seperti 10 jawaban status ini ngawur banget dan sudah seharusnya layak musnah. Penasaran seperti apa?

Dirangkum brilio.net berikut dari berbagai sumber, Kamis (7/12), berikut deretan status ngawur tersebut:


1. Oke deh!

foto: Instagram/@memekamvret



2. Nih, komentar paling membingungkan sepanjang masa!

foto: Instagram/@komen_netizen



3. Ya ya ya, benar lu tong ~

foto: Instagram/@komen_netizen



4. Serah lu deh mau komentar apaan ~

foto: Instagram/@komen_netizen



5. Ambigu banget sih komentarnya, hadeh!

foto: Instagram/@komen_netizen



6. Maksudnya apaan coba, ngingetin tapi...

BRILIO VIDEO

Cara Canggih Bawa Adukan Beton Ke Lantai Atas
Solusi modifikasi alat bangunan yang keren dan membantu banget. Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.

foto: Instagram/@komen_netizen



7. Hmmm, dipikir sambil merem..

foto: Instagram/@komentar.warganet



8. Buat diminum, bukan ditabur ke mata keles.

foto: Instagram/@komentar.warganet



9. Absurd, nggak nyambung dan penulisannya ngawur.

foto: Instagram/@kebeletgaul



10. Salah kolom atau kurang minum? Tau ah gelap!

foto: Instagram/@komentar_nyinyir_

 

 

 

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Gempa di Banyumas, RSUD Rusak dan 35 Pasien Dievakuasi
Gempa bumi terasa di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Bagaimana kondisi di Banyumas? RSUD rusak dan puluhan pasien dievakuasi. Simak selengkapnya di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Jawaban status ini ngawurnya kebangetan, layak musnah!.
Lucu ya sebenarnya nggak juga, tapi ya biasanya jadi bikin gemes gitu bacanya.
https://www.brilio.net/ngakak/10-jawaban-status-ini-ngawurnya-kebangetan-layak-musnah-1712079.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?