×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Jawaban status ini ngawurnya kebangetan, layak musnah!

0

BRILIO » Ngakak

10 Jawaban status ini ngawurnya kebangetan, layak musnah!

Lucu ya sebenarnya nggak juga, tapi ya biasanya jadi bikin gemes gitu bacanya.

07 / 12 / 2017

Brilio.net - Status di media sosial terkadang jadi ajang saling berbalas komentar dengan isi beragam, baik dari teman hingga orang tak dikenal. Balasan komentar banyak yang sesuai dengan isi postingan, namun tak sedikit yang pada akhirnya bikin jengkel dan layak dimusnahkan.

Kejadian tak mengenakkan di kolom komentar biasanya banyak terjadi di media sosial Facebook, banyak komentar yang hanya sekadar bercanda hingga mengundang tawa. Ada juga komentar yang nggak jelas datangnya dari mana dan tiba-tiba nyambung aja sama status Facebook-nya.

Seperti 10 jawaban status ini ngawur banget dan sudah seharusnya layak musnah. Penasaran seperti apa?

Dirangkum brilio.net berikut dari berbagai sumber, Kamis (7/12), berikut deretan status ngawur tersebut:


1. Oke deh!

foto: Instagram/@memekamvret



2. Nih, komentar paling membingungkan sepanjang masa!

foto: Instagram/@komen_netizen



3. Ya ya ya, benar lu tong ~

foto: Instagram/@komen_netizen



4. Serah lu deh mau komentar apaan ~

foto: Instagram/@komen_netizen



5. Ambigu banget sih komentarnya, hadeh!

foto: Instagram/@komen_netizen



6. Maksudnya apaan coba, ngingetin tapi...

foto: Instagram/@komen_netizen



7. Hmmm, dipikir sambil merem..

foto: Instagram/@komentar.warganet



8. Buat diminum, bukan ditabur ke mata keles.

foto: Instagram/@komentar.warganet



9. Absurd, nggak nyambung dan penulisannya ngawur.

foto: Instagram/@kebeletgaul



10. Salah kolom atau kurang minum? Tau ah gelap!

foto: Instagram/@komentar_nyinyir_

 

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more