Brilio.net - Status di media sosial terkadang jadi ajang saling berbalas komentar dengan isi beragam, baik dari teman hingga orang tak dikenal. Balasan komentar banyak yang sesuai dengan isi postingan, namun tak sedikit yang pada akhirnya bikin jengkel dan layak dimusnahkan.

Kejadian tak mengenakkan di kolom komentar biasanya banyak terjadi di media sosial Facebook, banyak komentar yang hanya sekadar bercanda hingga mengundang tawa. Ada juga komentar yang nggak jelas datangnya dari mana dan tiba-tiba nyambung aja sama status Facebook-nya.

Seperti 10 jawaban status ini ngawur banget dan sudah seharusnya layak musnah. Penasaran seperti apa?

Dirangkum brilio.net berikut dari berbagai sumber, Kamis (7/12), berikut deretan status ngawur tersebut:

1. Oke deh!

Loading...

Komen Ngawur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@memekamvret

2. Nih, komentar paling membingungkan sepanjang masa!

Komen Ngawur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@komen_netizen

3. Ya ya ya, benar lu tong ~

Komen Ngawur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@komen_netizen

4. Serah lu deh mau komentar apaan ~

Komen Ngawur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@komen_netizen

5. Ambigu banget sih komentarnya, hadeh!

Komen Ngawur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@komen_netizen

6. Maksudnya apaan coba, ngingetin tapi...

Komen Ngawur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@komen_netizen

7. Hmmm, dipikir sambil merem..

Komen Ngawur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@komentar.warganet

8. Buat diminum, bukan ditabur ke mata keles.

Komen Ngawur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@komentar.warganet

9. Absurd, nggak nyambung dan penulisannya ngawur.

Komen Ngawur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kebeletgaul

10. Salah kolom atau kurang minum? Tau ah gelap!

Komen Ngawur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@komentar_nyinyir_