×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sibuk main HP, wanita ini suruh anaknya pipis di mangkuk restoran

View Image

0

BRILIO » Duh

Sibuk main HP, wanita ini suruh anaknya pipis di mangkuk restoran

Sungguh bikin malu dan tak patut untuk ditiru!

13 / 10 / 2017

Brilio.net - Sebagai manusia yang dikaruniai akal dan pikiran, sudah seharusnya kita selalu mempraktikkan asas-asas kesopanan saat berada di tempat umum. Begitu pula yang seharusnya dilakukan oleh seorang ibu dari Beijing, China ini.

Baru-baru ini sosoknya mendadak ramai jadi perbincangan warganet di situs Weibo. Pasalnya ia melakukan sesuatu yang tak sopan di tempat umum.

Dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Jumat (13/10), ibu yang tak diketahui identitasnya tersebut terlihat sedang berada di sebuah restoran bersama anak laki-lakinya. Sang ibu kemudian melakukan sesuatu yang sangat menjijikkan dan tidak higienis saat anaknya mengatakan padanya ingin pergi ke toilet.

Bukannya pergi mengantar sang anak ke toilet, ibu itu malah menyuruh anaknya untuk buang air kecil ke dalam mangkuk sup yang mereka miliki dari atas meja. Sementara apa yang dilakukan sang ibu? Sibuk bermain ponsel!

pipis di mangkuk © 2017 worldofbuzz.com

Loading...

Pengunjung restoran yang melihat perilaku si ibu merasa terganggu dan sampai ada yang menegurnya. Tapi dia malah memiliki keberanian untuk menjawab keluhan pengunjung.

"Tidak masalah karena restoran akan mencuci mangkuknya," jawab ibu berkacamata itu.

Setelah ibu tersebut pergi meninggalkan restoran, salah satu staf di restoran yang telah bekerja selama lebih dari 10 tahun mengatakan bahwa kejadian ini adalah yang pertama kalinya mereka alami. Mereka tak mengerti alasan apa yang dipikirkan pelanggannya. Pihak restoran mengatakan bahwa, mereka memutuskan untuk membuang semua peralatan makan yang digunakan oleh sang ibu dan anaknya.

"Kami benar-benar tidak mengerti mengapa pelanggan tidak membawa anaknya ke toilet. Kami memiliki fasilitas kamar kecil di setiap tingkat untuk kenyamanan pelanggan," kata salah satu staf restoran itu.

Tak hanya staf restoran yang merasa heran, warganet pun sangat marah dan sangat jijik terhadap perilaku ibu yang tidak bertanggung jawab tersebut.

"Perilaku yang orangtua tunjukkan adalah apa yang akan anak pelajari," ujar seorang warganet.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    18%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    64%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more