Brilio.net - Anak zaman now mungkin jarang yang tahu bahwa ada buah yang bernama belimbing wulung. Namun bagi anak 90-an ke bawah, buah yang rasanya super asam ini adalah buah yang masuk kategori legendaris karena sekarang mulai jarang di temui. Buah yang dulu dijadikan bahan rujakan ini ternyata punya fungsi yang tak terduga.

Seorang pengguna Facebook bernama Waznah Al-Asul membagikan foto dan video saat dirinya membersihkan keramik di kamar mandi rumahnya dengan menggunakan buah belimbing wulung.

Wulung Keramik © 2017 facebook.com/waznah.alasul

"Aku mau berbagi tips bersihkan kmr mandi dengan mudah, hemat waktu, tenaga, hemat kantong juga. Mungkin udah banyak yang tau yaaah tapi gak ada salahnya berbagi. Buat yang belum tau, yang alergi pembersih kamar mandi keras. Monggo dicoba," tulis Waznah seperti dilansir brilio.net, Senin (9/10).

Hasilnya pun sungguh nggak mengecewakan. Selain tentunya murah dan lebih sehat karena pakai bahan alami, belimbing wulung berhasil membuat keramik yang kotor karena kerak membandel jadi bersih layaknya dibersihkan pakai pembersih kimia. Wow!

Loading...

Wulung Keramik © 2017 facebook.com/waznah.alasul

Penasaran seperti apa caranya? Tonton videonya di bawah ini.