Dalam video berdurasi beberapa detik ini, sikap sang wanita yang cemberut terebut terlihat begitu mencolok. Bahkan, sang calon mempelai wanita ini menunjukkan gestur mundur selangkah menjauh dari pasangannya saat akan dipasangkan cincin di jari manisnya.

Tak cuma itu, wanita tersebut juga tak pernah menatap wajah pasangannya sejak awal video. Wanita ini selalu menunduk dengan raut wajah cemberut di hadapan pasangannya.

Meski sempat terlihat bingung saat ingin memakaikan cincin, calon suaminya yang bernama Ahmad akhirnya berhasil menarik tangan kekasihnya yang bernama Wulan ini.

Momen wanita perlihatkan wajah cemberut saat dilamar Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

Ketika Wulan memasang cincin di jari Ahmad, wajahnya semakin cemberut. Keanehan ini pun membuat video ini dituliskan pertanyaan kepada sang wanita.

"Ada masalah apa mbak?" tulis dalam keterangan video.

Tidak hanya Wulan, Ahmad juga menunjukkan ekspresi yang sama misteriusnya. Ia lebih banyak menunduk dan jarang menatap pasangannya sepanjang acara pertunangan berlangsung.

Momen dalam video ini pun jadi banjir sorotan warganet dan memicu berbagai spekulasi. Apakah ada masalah diantara pasangan ini? Kenapa bisa di momen yang spesial ini keduanya terlihat tidak kompak bahkan si wanita terlihat tidak bahagia?

Momen wanita perlihatkan wajah cemberut saat dilamar Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

Belum ada keterangan resmi dari pasangan tersebut mengenai kejadian tersebut. Warganet pun masih mencari-cari klasifikasi dari mereka untuk mengungkapkan misteri di balik sikap mereka yang begitu berbeda dalam momen spesial tersebut.

Sementara itu, video ini terus menjadi viral di media sosial dengan beragam komentar dan spekulasi dari netizen di kolom komentar.

“Aura galaknya sudah terlihat,” komentar akun @maulana_masran

“Mungkin selendang mbaknya nggak ada tulisan cumlaude-nya. Wajar ngambek,” komentar akun @fahrulsperm

“Calon suami yang sabar ya,” komentar @wizilestariofficial

“Ini kira-kira dijodohkan atau emang udah pacaran dari lama sih? Mbaknya kayak marah banget,” ujar @__eleanor__979 bertanya-tanya.

"Bete karena nggak pede sama pakaiannya nggak sih? Kelihatan agak kebesaran. Roknya juga nggak tau kepanjangan nggak tau melorot," timpal akun @aditia.aps.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id)