Brilio.net - Sebagai saudara kandung, biasanya memiliki ikatan batin yang kuat. Meskipun kerap kali bertengkar karena hal sepele, sebenarnya hubungan antara keduanya sangat erat dan penuh kasih sayang. Namun tak bisa dipungkiri ketika keduanya terpisahkan oleh jarak, rasa rindu pun akan sama-sama dirasakan. Seperti kisah seorang pria yang belum lama ini viral karena memberi kejutan sang adik dengan menjemputnya di sekolah.

Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @masiaaku pada Minggu (16/10) lalu. Dalam video yang berdurasi 57 detik tersebut tampak seorang pria yang berniat untuk memberi kejutan untuk sang adik di sekolahnya, setelah bertahun-tahun tidak bertemu.

Momen pria beri kejutan adiknya setelah pulang dari Jepang TikTok

foto: TikTok/@masiaaku

Sebelumnya diketahui bahwa pria tersebut tinggal menetap di Jepang selama beberapa tahun untuk bekerja. Ia kemudian menjemput sang adik ke sekolah tanpa sepengetahuannya.

Pria yang diketahui bernama Satria Abdi tersebut bahkan sengaja tak memberitahukan kepulangannya ke Indonesia pada sang adik.

"Jemput adik di sekolah tanpa sepengetahuan dia kalau masnya sudah pulang," tulis pemilik akun dalam video unggahannya, seperti brilio.net lansir dari akun TikTok @masiaaku, Jumat (21/10).

Momen pria beri kejutan adiknya setelah pulang dari Jepang TikTok

foto: TikTok/@masiaaku

(brl/tin)