Dalam video, tampak Satria tengah berjalan menuju ke kelas sang adik di sekolah. Begitu sampai di depan kelas, adik perempuannya yang melihat sosok sang kakak di depan pintu pun langsung terkejut. Ia bahkan sampai menjerit dengan histerisnya karena kejutan yang diberikan sang kakak. Air mata pun tak terbendung lagi.

"Di sini dia benar-benar terkejut sampai menjerit," lanjut pemilik video.

Dengan penuh haru, sang adik langsung berlari dan memeluk Satria erat sebagai simbol rasa rindunya. Tangisan antara keduanya pun pecah ketika mereka saling memeluk satu sama lain. Momen haru keduanya pun begitu amat terasa.

Momen pria beri kejutan adiknya setelah pulang dari Jepang TikTok

foto: TikTok/@masiaaku

"Di sini dia langsung lari terus meluk," tambah keterangan dalam video.

Tak hanya itu saja, melalui unggahan videonya yang lain, Satria juga sempat membagikan momen dirinya memberi kejutan sang ibu dan keluarga yang lain ketika dirinya pulang ke Indonesia. Ternyata, ia memang sengaja tak memberi tahu keluarga tentang kepulangannya tersebut. Beberapa momen haru pun ia bagikan di akun TikTok pribadinya.

Karena hal itulah, video unggahannya tersebut mendadak viral dan mengundang banyak simpatik dari warganet. Hingga kini videonya sudah tonton sebanyak 8,9 juta kali dan menuai lebih dari 10 ribu komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang ikut terharu dengan eratnya persaudaraan antar keduanya.

Momen pria beri kejutan adiknya setelah pulang dari Jepang TikTok

foto: TikTok/@masiaaku

"saya juga gitu ke adik cewe saya.. gapulang 3thn sekali ketemu bagia berderai air mata saking kangen sama Abang nya," cerita dari pemilik akun @gasskinny.

"pngn ikut nangis huhu," tulis akun @marlitbe16.

"woylah bang napa taruh bawang disini," komentar pemilik akun @ivanafriliawan.

"team ga pernh dipeluk sama saudara kandung," celetuk akun @ayhu_kholic23.

"secueknya seorang kaka pasti ingin selalu yg terbaik untuk adiknya," kata akun @arshaka090.

@masiaaku Part 3 diam diam jmpt adek di skolah #fyp #kenshuseijapan TAK INGIN USAI SADVIBES VERSION - Sadvibes