Brilio.net - Berjualan untuk mencari nafkah adalah realitas yang dihadapi oleh banyak orang di seluruh dunia. Bagi sebagian orang, berjualan menjadi satu-satunya cara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memberikan penghidupan bagi keluarga mereka.

Namun, berjualan juga tidaklah mudah. Seperti halnya dialami oleh seorang nenek yang berjualan telur yang terekam dalam unggahan video TikTok @blackpinkbeb.

Perjuangan begitu berat, di usianya yang sudah renta ini ternyata ada aja yang menipunya. Dalam video ini terlihat seorang nenek sedih dan menggerutu akan nasibnya ditipu oleh pembelinya.

Momen nyesek nenek penjual TikTok/@blackpinkbeb

foto: TikTok/@blackpinkbeb

"Ya Allah nggak tega melihatnya, ada yang beli pakai uang palsu," ucapnya.

Nenek yang memakai hijab berwarna cokelat dengan membawa tas sambil tertatih-tatih menceritakan kejadian tersebut. Ia menceritakan bahwa ada pembeli yang berniat membeli telurnya.

Total pembelian pelanggan tersebut sejumlah RP 10 ribu. Lantas si pelanggan membayarnya dengan uang 100 ribu. Nenek tersebut pun mengembalikan uangnya sejumlah RP 90 ribu. Nahas, uang Rp 100 ribu itu ternyata palsu.

Momen nyesek nenek penjual TikTok/@blackpinkbeb

foto: TikTok/@blackpinkbeb

"Ada yang beli telornya 2, totalnya 10 ribu, uangnya 100 ribu, neneknya ngasih kembalian 90 ribu," tulis dalam video tersebut.