Brilio.net - Kebahagiaan sebenarnya bisa didapatkan dari hal sederhana. Meskipun ada sebagian yang merasa kebahagiaan sulit didapatkan, karena menurut mereka bahagia harus memakai uang. Padahal dengan hal-hal kecil dan sepele, kamu bisa memberi dan menciptakan kebahagiaan bagi diri sendiri maupun orang lain.

Kebahagiaan bisa datang dari momen sederhana seperti mengabadikan foto bersama idola atau barang impian. Momen definisi bahagia itu sederhana bisa dilihat dari unggahan video pemilik akun TikTok @radjasiradj ini.

Dilansir brilio.net pada Sabtu (23/3), video berdurasi 16 detik ini menarik perhatian warganet dan sukses membuat orang yang melihatnya terharu. Pasalnya, dalam video terlihat pemilik akun tengah mengabadikan foto seorang tukang parkir di tempat dia berhenti untuk membeli sesuatu.

Menariknya, tukang parkir ini meminta izin untuk difoto sambil menaiki motor sport milik pemilik akun. Di atas motor sport berwarna hijau itu, tukang parkir tersebut terlihat begitu antusias berfoto dengan berbagai pose. Dengan rompi warna hijau khas tukang parkir, ia tersenyum bahagia menghadap kamera dan menunjukan pose dengan tangan metal kepada pemilik akun.

definisi bahagia itu sederhana © TikTok

foto: TikTok/@radjasiradj