Brilio.net - Banyak pengantin yang memimpikan pernikahan sempurna, bahagia, penuh suka cita, dan yang pasti lancar tanpa kendala. Tapi siapa yang bisa menjamin semua itu? Sebab pernikahan yang sudah disusun dan direncanakan dengan baik saja bisa terjadi kendala di tengah acara.

Momen apes dalam menggelar pernikahan kebanyakan meliputi makeup yang gagal dan atau fotografer yang nggak kompeten. Tapi berbeda dengan yang dialami wanita satu ini. Bukan cuma makeup zonk, dekorasi dan hasil foto pernikahan nggak kalah mengenaskan.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @unyxy pada Senin (9/10), pengantin wanita dibuat kesal dengan acara pernikahannya sendiri. Harapan melangsungkan pernikahan yang indah dan sempurna berakhir jadi penyesalan karena beberapa kesalahan.

pernikahan gagal © TikTok

foto: TikTok/@unyxy

Wanita yang tidak diketahui namanya itu mengunggah foto-foto pernikahan dari akad sampai resepsi. Sayangnya semua foto yang diambil tidak ada yang diedit sama sekali. Menurut penuturan sang pengantin, di sana sudah ada lampu yang terpasang. Namun entah bagaimana hasil fotonya justru jadi gelap.