Ada ko, tapi emng sepertinya abangny blm handal gunain kamera/ lupa di atur dlu. ga ngerti jg," ujar si pengantin dalam kolom komentar.

Nggak seperti fotografer pada umumnya yang selalu mengarahkan klien. Pasangan pengantin ini mengaku nggak diberi arahan sama sekali dari fotografer untuk bergaya seperti apa.

"Krna suami ga bsia gaya, dan tukang FGnya main jepre2 aja, jadinya begini," katanya.

pernikahan gagal © TikTok

foto: TikTok/@unyxy

Bukan cuma gagal difoto, dekorasi venue menurut pengantin kurang maksimal. Mulai dari hiasan bunga yang terlalu sederhana dan terkesan seperti tidak niat, hiasan lampu berbentuk bunga yang patah dan tidak diperbaiki, taplak meja yang dirasa kurang estetik, serta karpet yang dipakai berwarna abu-abu butek.

Kamu harus tau, itu warnanya buteq dan emng habis dipake sama orang, krna acaraku waktu itu di h.minggu," ucap pengantin dalam kolom komentar.

pernikahan gagal © TikTok

foto: TikTok/@unyxy

Kondisi ini semakin diperparah dengan hasil riasan yang kurang optimal. Diakui pengantin, bagian pemasangan aksesori seperti bunga melati tidak diuntai dengan rapi sehingga tali rafia tampak jelas. Hijab pengantin juga terlihat sedikit miring dan nggak rapi. Selain itu, blangkon milik suami dipilihkan yang ukurannya besar.

Pas vitting baju, MUAnya ga ngasihin kita nyobain blankon dgn alasan ada dirumah yg bagus, jadinya pas hari H suami saya ky alien, krna blankonnya kegedea," jelasnya.

pernikahan gagal © TikTok

foto: TikTok/@unyxy

Pengalaman apes yang dirasakan oleh pengantin ini tentu menarik simpati warganet yang melihat. Nggak sedikit pengguna TikTok ikut berkomentar di postingan tersebut.

Aku juga sama, keliatannya gaada masalah sama semua tapi semuanya kecewa maka nya sampe skarang gaberani post foto nikahan kecuali hasil editan aku," komentar Ainun Nabila.

"Ka kamu ga sendirian kok aku juga sama tp aku selalu bedoa, semoga rumah tangga ku di jauhkan dari hal yg jahat," timpal Hane.

"Paket komplit keselnya mba sama aku juga gitu ya Allah nyesek ajaa gitu kepikiran terusss," ujar selpiana.

Yaampun mba mana sekali seumur hidup. semangat," ucap umiiikulsuuum.