Brilio.net - Keadaan di dalam kamar tentu sangat berpengaruh terhadap energi, mood dan kenyamanan bagi pemiliknya. Ruang tidur yang diatur dengan baik dapat menciptakan atmosfer yang menyenangkan dan mendukung keseimbangan emosional. Paling tidak, ketika masuk kamar suasana hati menjadi lebih enak dan pikiran tenang.

Karena itu penting membersihkan kamar secara rutin. Selain untuk kenyamanan, kebersihan kamar juga berkaitan dengan kesehatan. Hal itu membantu mengurangi kumpulan debu yang bisa memicu gangguan pernapasan. Buat kamu yang masih jarang bersihin kamar, cobalah mengubah kebiasaan ini agar mendapatkan banyak manfaat dari kebiasaan positif ini.

Namun ada pula yang sudah menata kamarnya sedemikian rupa, bahkan terlihat sangat bersih. Namun sayangnya belum bisa memberikan kenyamanan sepenuhnya. Kenapa ya? Kondisi ini dibongkar oleh pengguna TikTok @cynthia_cimin. Lewat unggahannya, dia menjelaskan bahwa dia sering merasa mudah lelah dan kepala terasa sangat berat ketika berada di kamarnya. Padahal jika diperhatikan, kamar wanita ini terlihat bersih, luas, dan penataannya juga cukup rapi.

Ternyata ada hal lain yang tersembunyi di kamarnya. Pada satu kesempatan, dia melihat sebuah lubang yang tak jauh dari kasurnya. Merasa ada yang janggal, dia pun memutuskan untuk membongkar dinding kamarnya. Padahal kamar itu baru ditempatinya 3 bulan.