Brilio.net - Setelah menikah dan memiliki rumah sendiri tentu saja menjadi dambaan banyak pasangan. Tak bisa dipungkiri bagi pasangan suami istri, tinggal di hunian atas nama sendiri bisa membuat hidup lebih mandiri tanpa bergantung pada orang tua.

Salah satu usaha merealisasikan hal tersebut adalah dengan mulai mengontrak rumah sendiri. Sebagian yang lainnya ada yang membeli rumah dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR) yang harganya lumayan mahal.

Hal inilah yang dilakukan warganet bernama Rizki Toyibah ini. Melalui akun miliknya @rizkitoyibah, ibu rumah tangga yang sudah punya dua anak ini memilih mengontrak rumah.

perempuan tinggal di perumahan tak punya tetangga TikTok

perempuan tinggal di perumahan tak punya tetangga
TikTok/@rizkitoyibah

Namun, dalam video yang dibagikan, wanita tersebut curhat jika rumah kontrakannya yang berada di dalam kompleks perumahan tersebut tak memiliki tetangga. Dia mengaku memilih rumah tersebut, lantaran harga sewanya yang murah dan bangunannya terbilang cukup nyaman ditempati.

"Ngontrak rumah yang penting murah, aman, dan nyaman. Nggak punya tetangga nggak papa," tulis Rizki dalam caption videonya.

Terlihat dalam video, Rizki membagikan penampakan lingkungan sekitar rumahnya yang nampak lengang. Dia mengaku tidak punya tetangga di samping kanan kiri atau depan belakang.

perempuan tinggal di perumahan tak punya tetangga TikTok

perempuan tinggal di perumahan tak punya tetangga
TikTok/@rizkitoyibah