Brilio.net - Setelah menikah tentu setiap pasangan memimpikan tinggal di rumah sendiri, tanpa campur tangan orang tua maupun mertua. Atas dasar keinginan tersebut, tak sedikit yang kemudian memilih untuk mengontrak agar bisa tinggal berdua dengan pasangan.

Seperti yang juga dilakukan oleh Rizki Toyibah, seorang ibu rumah tangga 2 anak yang memutuskan untuk mengontrak rumah. Namun berbeda dari rumah kontrakan pada umumnya, wanita ini menyebut jika ia tinggal di sekitar kompleks perumahan siap huni tanpa adanya tetangga di sekelilingnya. Semua itu ia pilih karena rumah kontrakan yang ia tempati murah dan nyaman.

curhat wanita ngontrak tanpa tetangga © TikTok

foto: TikTok/@rizkitoyibah

"Ngontrak rumah yang penting murah, aman, dan nyaman. Nggak punya tetangga nggak papa," terangnya, dilansir brilio.net dari TikTok @rizkitoyibah, Rabu (28/2).

Dari unggahannya, ia memperlihatkan betapa sunyinya sekeliling rumah tanpa adanya penghuni atau tetangga di samping kanan kiri atau depan belakang. Yang tampak hanya jajaran rumah siap huni yang belum ditempati pemiliknya. Saking lamanya tak ditempati, rumah-rumah itu mengalami kerusakan di beberapa bagian.

curhat wanita ngontrak tanpa tetangga © TikTok

foto: TikTok/@rizkitoyibah

Sementara itu, suasana di sekitar rumahnya juga terlihat begitu gersang, sunyi dan hening. Di tambah jalanan yang belum beraspal menuju rumahnya juga begitu sepi, tanpa adanya lalu lalang kendaraan yang melintas di area perumahan tersebut.

curhat wanita ngontrak tanpa tetangga © TikTok

foto: TikTok/@rizkitoyibah