Brilio.net - Bagi orang yang dihidup di daerah padat penduduk, sudah pasti tidak bisa lepas dengan yang namanya hidup bertetangga. Karena itu juga penting menjalin hubungan yang baik dengan tetangga sendiri. Hal tersebut bukan hanya sekadar etika sosial, melainkan juga menciptakan lingkungan yang nyaman dan harmonis bagi semua pihak.

Tetangga yang baik tentu dapat memberikan dukungan emosional, saling bantu membantu dalam situasi darurat, dan menciptakan atmosfer positif di lingkungan sekitar. Dengan bersikap ramah dan kooperatif, kita membuka pintu kolaborasi yang lebih baik, seperti keamanan lingkungan yang bersama-sama dijaga dan kegiatan sosial yang lebih menyenangkan. Selain itu, hubungan positif dengan tetangga juga dapat membantu mengurangi potensi konflik dan membangun rasa kebersamaan yang esensial untuk menciptakan komunitas yang solid.

Namun, terkadang hidup bertetangga tidak selalu berjalan mulus, hal ini dirasakan oleh seorang wanita. Ia membagikan kisahnya lewat video TikTok dengan username @nananajun_. Bagi yang melihatnya secara sekilas, pasti langsung geram dengan ulah tetangganya tersebut.