Brilio.net - Setelah menikah harapannya tentu saja bisa hidup bahagia dengan pasangan dan juga bisa membangun kebersamaan dengan semua keluarga, baik dari pihak istri maupun suami. Namun nyatanya, tidak semua pasangan melewati hidup dengan mulus-mulus saja. Ada saja persoalan yang dihadapi bahkan peliknya harus menghadapi kebencian mertua.

Banyak yang mengatakan, mertua menjadi musuh yang terkadang sulit dihindari. Baik wanita maupun laki-laki mereka berusaha sebisa mungkin untuk menghindari konflik dengan mertua. Bahkan sebelum menikah ada pasangan yang sudah sepakat untuk tinggal berdua, bukan di rumah mertua.

Kehidupan pelik harus menghadapi kemarahan mertua dirasakan oleh seorang wanita yang kisahnya dibagikan lewat akun TikTok @aniynew05. Dilansir brilio.net dari unggahan tersebut, wanita yang kita sebut saja namanya Ani ini menceritakan bahwa dirinya sempat diusir oleh mertua, padahal kondisinya dia tengah hamil tua.

Tidak hanya Ani, suaminya juga turut merasakan kemarahan sang ibu. Keduanya diminta untuk keluar dari rumah tersebut. Cara sang ibu melakukan itu terbilang cukup kejam, di mana dia membuang baju menantu dan anaknya.

diusir mertua saat hamil tua © TikTok

diusir mertua saat hamil tua
TikTok/@aniynew05

"Di sini bajuku dan suamiku dibuang," tulis Ani pada unggahannya.