Brilio.net - Di setiap perlintasan kereta api, biasanya ada palang pintu untuk menjaga keselamatan pengendara. Palang pintu ini akan tertutup beberapa menit sebelum kereta api melintas. Hal ini untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan bagi setiap pengendara. Penting untuk tidak menerobos perlintasan kereta ketika sirine telah berbunyi ya?

Tapi ada yang berbeda dengan palang kereta api yang satu ini. Palang perlintasan ini sepertinya mengalami kesalahan dan tidak tertutup di waktu yang tepat. Alhasil, pengendara jadi bingung sendiri nih.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id, terlihat ada palang perlintasan kereta di salah satu daerah tidak tertutup saat kereta api lewat. Kendati demikian, pengendara kendaraan bermotor tetap berhenti di perlintasan tersebut.

pengendara kena prank palang kereta © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

Kejanggalan nggak cuma sampai di situ. Setelah kereta api melintas dengan sempurna, pengendara dikagetkan dengan palang kereta api yang justru bergerak turun atau hendak tertutup. Hal ini bikin pengendara nggak bisa menyeberangi perlintasan tersebut.

(brl/lin)