Brilio.net - Kereta api adalah salah satu moda transportasi darat yang cukup diandalkan oleh sebagian besar rakyat Indonesia. Hal ini disebabkan karena kereta api adalah salah satu alat transportasi yang bisa berjalan cepat. Tak heran karena memang kereta api adalah transportasi darat yang mendapat prioritas, sehingga ketika lewat, kendaraan lain akan berhenti dan memberi jalan.

Maka tak heran rasanya kalau kereta nggak akan pernah berhenti kalau nggak mendapat instruksi dari stasiun pusat, karena memang tak mudah menghentikan kereta. Namun, baru-baru ini viral video kereta yang berhenti bukan karena instruksi dari stasiun pusat, namun karena lambaian tangan.

kereta api berhenti di lambai tangan Instagram

foto: Instagram/@video_medsos

Dilansir brilio.net dari Instagram @video_medsos pada Senin (18/1), dalam video yang beredar, ada dua orang wanita sedang berdiri di pinggir rel kereta api, dan terlihat melambaikan tangan pada kereta yang sedang lewat, sambil berteriak-teriak kegirangan.

Loading...

"Dada, dadaaaaa," teriak para gadis itu.

Namun hal tak terduga terjadi, karena ternyata kereta yang mereka beri lambaian tangan itu malah berhenti sejenak. Bahkan sang masinis sampai mengeluarkan kepalanya untuk melihat para gadis yang memberi lambaian tangan.

kereta api berhenti di lambai tangan Instagram

foto: Instagram/@video_medsos

Hal itu tentu membuat para wanita yang memberikan lambaian tangan itu jadi histeris melihat aksi balasan dari masinis itu. Mereka bahkan sampai berteriak ketika melihat sang masinis.

kereta api berhenti di lambai tangan Instagram

foto: Instagram/@video_medsos

"Daaaaa, mau naik, mau naik!," teriak para gadis itu.

Video unik aksi para gadis yang berhasil memberhentikan kereta dengan lambaian itu ternyata kini sudah viral di berbagai media sosial, salah satunya adalah video yang diunggah oleh akun @video_medsos, dan sudah disaksikan hingga 25 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

" ciwi emang jagO soal setop menyetop," komentar akun @husenajjah

"burung terbang entr gwe berhentiin min....," tulis @kasno_ alfa_rizi

"Masinisnya meresahkan yaa bundd," ujar @rzkysaptraaa

"Kebahagiaan yang haqiqi," tulis akun @cakraayam

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)