Brilio.net - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria hampir tertabrak kereta api, viral di media sosial. Video berdurasi 2 menit 18 detik ini memperlihatkan seorang pria tengah menuntun sepeda motornya di rel kereta api.

Pada saat bersamaan, kereta pun melaju menuju ke arahnya. Alhasil warga setempat histeris dan meneriaki pria tersebut untuk tidak maju ke tengah-tengah rel.

Video yang cukup menegangkan itu memang memperlihatkan pria tersebut tampak tidak ada takutnya, meski suara kereta api sudah begitu dekat dengannya. Beruntungnya, kereta yang melewati rel tersebut berhasil melambat dan berhenti sejenak.

Dikutip dari berbagai sumber, peristiwa itu terjadi Desa Karangdukuh, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah.

Unggahan di akun Instagram @terang_media, Rabu (17/11) memperlihatkan pria itu mengenakan kaus putih dan tampak terjebak di rel kereta api bersama sepeda motornya. Sepertinya motor pria itu mogok, dan dia berusaha memindahkannya ke tepian rel.

Diduga pria tersebut mengalami depresi. Hal ini terlihat ketika ditanyain warga, dia tidak bisa menjawabnya dengan jelas dan sulit untuk berkomunikasi. Pria itu pun kini sudah dipulangkan pada keluarganya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Terang_Media (@terang_media)