Brilio.net - Beberapa hari lalu, sebuah video viral di media sosial menunjukkan dua bocah perempuan tersangkut di atas atap rumah warga di Tasikmalaya, Jawa Barat. Video tersebut menunjukkan kedua bocah yang mengendarai sepeda motor tersangkut di atap rumah hingga mengakibatkan atap tersebut roboh. Meski sedikit tragis, hal ini menjadi banyak candaan di media sosial.

Kronologis kejadiannya bermula saat kedua perempuan tersebut sedang berboncengan motor di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya. Saat melintasi tikungan tajam, motor yang mereka kendarai hilang kendali hingga terlempar ke atas atap rumah. Kedua bocah tersebut pun tersangkut di atas atap bersama motornya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha membantu mengevakuasi kedua anak itu. Beruntung, kedua bocah tersebut tidak mengalami luka serius. Lalu mengapa bisa nyangkut di atas rumah? Ternyata begini kondisi jalannya.

jalanan motor nyunsep ke atap berbagai sumber

foto: Twitter/@imyourszsl

Seorang netizen membagikan video TikTok yang menampilkan bagaimana extremnya jalanan yang dilalui anak-anak itu. Penampakannya bisa dilihat lewat akun dengan username @zahraaauliya007. Dilansir brilio.net pada Minggu (17/3), dalam video tersebut menampilkan seseorang yang sedang berkendara motor untuk memperlihatkan kondisi jalanan yang memang sepi.