Brilio.net - Setiap anak memang harus menuruti perkataan orang tuanya. Terutama pada sosok ibu yang telah melahirkanmu ke dunia ini. Namun, hal itu hanya berlaku jika perkataan, nasihat, atau permintaan sang ibu yang berdasar pada kebaikan seorang anak.

Nah, apa jadinya jika permintaan ibu ini justru dirasa merugikan sang anak. Apakah sang anak boleh menolaknya? Hal itu nyatanya dilakukan oleh seorang anak yang pengakuannya viral di media sosial hingga menuai perbincangan hingga perdebatan warganet.

jawaban anak tolak ibunya Berbagai sumber

foto: freepik.com

Melalui akun X @convomfs, secara anonim, sosok anak ini membagikan ceritanya ke media sosial. Dirinya membagikan cuitan disertai tangkapan layar percakapannya dengan sang ibu.

"Aku giniin mama nggak salah kan ya?," tulis sang anak, dikutip brilio.net, Selasa (23/4).

Dalam tangkapan pesan WhatsApp tersebut, sang ibu diketahui meminta sang anak untuk tinggal di rumah meski sudah bekerja dan hidup mandiri. Alasannya, sang ibu meminta si anak agar membantunya mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci, memasak, dan menyetrika pakaian.

"Kak, kamu adik nggak usah kost-kost deh. Di rumah aja bantuin mama beres-beres rumah, nyuci nyetrika, masak, mama capek ngerjain hal ginian sendiri," kata sang ibu pada anaknya.