Brilio.net - Daughter quotes memiliki peran penting dalam mengungkapkan rasa sayang dan cinta kasih dalam banyak hal. Pertama-tama, mereka membantu mengkomunikasikan perasaan orang tua atau figur penting lainnya terhadap anak perempuan mereka.

Dalam banyak kasus, orang tua mungkin kesulitan mengekspresikan perasaan secara langsung, kutipan tentang anak perempuan dapat menjadi alat untuk menyampaikan rasa sayang dan cinta kasih yang mendalam.

Daughter quotes dapat menjadi sumber inspirasi bagi anak itu sendiri. Membaca kata-kata yang penuh cinta dapat memberikan dorongan emosional yang kuat, menguatkan ikatan antara orang tua dan anak, serta memberikan kepercayaan diri kepada anak perempuan untuk menghadapi tantangan hidup.

Ketika anak perempuan merasakan bahwa mereka dihargai dan dicintai oleh orang tua, hal itu dapat membantu memperkuat ikatan emosional antara keduanya. Daughter quotes dapat membantu menginspirasi orang lain dalam hubungan mereka dengan anak perempuan mereka. 

Dengan berbagi kutipan yang menyentuh hati dapat membantu menciptakan lingkungan yang penuh kasih di sekitar anak perempuan, memberikan dukungan dan cinta yang dibutuhkan, untuk tumbuh dan berkembang menjadi individu yang kuat dan berharga.

Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, ini dia 85 Daughter quotes yang penuh dengan ungkapan cinta dan kasih sayang, Kamis (11/4).

Daughter quotes dalam bahasa Inggris beserta artinya yang mengungkapkan rasa sayang dan cinta kasih

 Daughter quotes freepik.com

foto: freepik.com

1. "A daughter is just a little girl who grows up to be your best friend." 

(Seorang anak perempuan hanyalah seorang gadis kecil yang tumbuh menjadi sahabat terbaikmu.)

2. "To my daughter. Never forget that I love you. Life is filled with hard times and good times. Learn from everything you can. Be the woman I know you can be." (Untuk putriku. Jangan pernah lupakan bahwa aku mencintaimu. Hidup dipenuhi dengan masa-masa sulit dan masa-masa baik. Pelajari dari segala hal yang kamu bisa. Jadilah wanita yang aku tahu kamu bisa menjadi.)

3. "A daughter is a miracle that never ceases to be miraculous." 

(Seorang anak perempuan adalah mukjizat yang tak pernah berhenti menjadi mukjizat.)

4. "A daughter may outgrow your lap, but she will never outgrow your heart." 

(Seorang anak perempuan mungkin akan tumbuh melewati pangkuanmu, tetapi dia tidak akan pernah tumbuh melewati hatimu.)

5. "To my daughter. Never forget that I love you. Sometimes it's hard to find words to tell you how much you mean to me. If I had to choose between loving you and breathing, I would use my last breath to tell you, I love you." 

(Untuk putriku. Jangan pernah lupakan bahwa aku mencintaimu. Terkadang sulit menemukan kata-kata untuk memberitahumu betapa berartinya kamu bagiku. Jika aku harus memilih antara mencintaimu dan bernafas, aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan padamu, aku mencintaimu.)

6. "A daughter is God's way of saying, 'thought you could use a lifelong friend.' " (Seorang anak perempuan adalah cara Tuhan mengatakan, 'kupikir kamu bisa membutuhkan seorang sahabat seumur hidup.')

7. "My daughter is my biggest achievement. She is a little star and my life has changed so much for the better since she came along." 

(Putriku adalah pencapaian terbesarku. Dia adalah bintang kecil dan hidupku telah berubah begitu banyak menjadi lebih baik sejak kedatangannya.)

8. "A daughter is one of the most beautiful gifts this world has to give." 

(Seorang anak perempuan adalah salah satu hadiah paling indah yang diberikan dunia ini.)

9. "I love you more than all the stars in the sky." 

(Aku mencintaimu lebih dari semua bintang di langit.)

10. "My daughter is my heart, my joy, my love, my everything." 

(Putriku adalah hatiku, kebahagiaku, cintaku, segalanya bagiku.)

11. "You'll always be my baby girl." 

(Kamu akan selalu menjadi bayi perempuanku.)

12. "To my daughter. You are the poem I never knew how to write and this life is the story I have always wanted to tell." 

(Untuk putriku. Kamu adalah puisi yang tidak pernah kutahu cara menulisnya dan hidup ini adalah cerita yang selalu ingin kuceritakan.)

13. "A daughter is the happy memories of the past, the joyful moments of the present, and the hope and promise of the future." 

(Seorang anak perempuan adalah kenangan bahagia dari masa lalu, momen-momen bahagia dari sekarang, dan harapan serta janji masa depan.)

14. "You are my sunshine, my only sunshine." 

(Kamu adalah sinar matahariku, sinar matahari satu-satunya.)

15. "My daughter is a reflection of my heart." 

(Putriku adalah pantulan dari hatiku.)

16. "I loved you from the moment I knew you existed." 

(Aku mencintaimu sejak aku tahu kamu ada.)

17. "No matter how old you get, you'll always be my little girl." 

(Tidak peduli seberapa tua kamu, kamu akan selalu menjadi gadis kecilku.)

18. "Having a daughter means never being alone in your heart." 

(Memiliki seorang anak perempuan berarti tidak pernah merasa sendirian dalam hatimu.)

19. "I'm so proud of the person you are becoming." 

(Aku sangat bangga dengan orang yang kamu mulai menjadi.)

20. "You are loved more than you'll ever know." 

(Kamu dicintai lebih dari yang pernah kamu tahu.)