Brilio.net - Pernahkah kamu sulit untuk memulai obrolan yang serius dan mendalam? Biasanya kamu ingin mendapatkan obrolan serius untuk bisa saling mengerti satu sama lain, entah dengan sahabat, pasangan, atau orang tua. Namun, pada kenyataannya tidak semudah itu memulai obrolan yang serius dan mendalam atau biasa disebut dengan deep talk.

Deep talk sangat sulit untuk dibangun lantaran tidak terbiasa untuk membicarakan hal-hal yang serius dan mendalam. Untuk memulai deep talk, kamu harus memancing sebuah obrolan dengan pertanyaan yang akan menghasilkan jawaban panjang dan menjelaskan sesuatu.

Kamu bisa memulai sebuah deep talk dengan sebuah pertanyaan sederhana seperti arti hidup, momen yang paling berharga, atau momen masa kecil yang paling diingat. Pertanyaan sederhana saat deep talk akan membuat percakapan tidak terlalu berat di awal. Baru setelah itu, kamu bisa menanyakan hal-hal yang lebih mendalam untuk bisa saling bertukar cerita.

Jika kamu masih bingung dan tidak bisa membuat pertanyaan untuk memulai deep talk. Kamu bisa coba mencari di internet, seperti yang sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, tentang pertanyaan-pertanyaan yang bisa kamu pakai untuk memulai obrolan yang mendalam atau deep talk. Berikut 75 pertanyaan deep talk dalam obrolan, cocok digunakan untuk mengenal satu sama lain, Rabu (6/3).