Brilio.net - Bagi kamu penggemar drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata-kata dalam bahasa Korea. Meskipun saat menontonnya menggunakan takarir (subtitle) untuk membantumu mengerti, tapi ada banyak potongan-potangan kata yang bisa kamu pakai untuk dijadikan caption bahasa Korea singkat.

Melihat gaya anak muda saat ini ketika mengunggah foto, mereka lebih sering menggunakan caption yang singkat dan menggunakan ragam bahasa, salah satunya bahasa Korea. Caption bahasa Korea singkat tidak hanya bisa kamu dapatkan dari menonton drama Korea, melainkan bisa membuatnya sendiri atau melihat referensi di internet.

Caption bahasa Korea singkat bisa kamu gunakan untuk melengkapi postingan di media sosial. Entah untuk menggambarkan momen bahagia atau hanya sekadar sebagai motivasi yang bisa menguatkanmu menjalani hidup. Selain dijadikan sebagai pelengkap postingan, caption bahasa Korea bisa menjadi sarana kamu belajar bahasa asing.

Jika kamu masih bingung dan belum bisa menulis caption bahasa Korea singkat untuk postingan media sosial, kali ini brilio.net telah membuat beberapa referensi caption bahasa Korea singkat yang bisa kamu pakai. Dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (5/3), berikut 75 caption bahasa Korea singkat, cocok untuk postingan media sosial.