Brilio.net - Kata-kata nyeleneh adalah jenis ungkapan atau bahasa informal yang seringkali dipakai untuk menyampaikan humor, sindiran, atau kejutan dalam percakapan sehari-hari. Biasanya, kata-kata nyeleneh mengandung unsur kreativitas, pemahaman akan budaya, dan sering kali menyinggung batas norma-norma sosial atau tata bahasa yang baku. Mereka dapat muncul dalam bentuk permainan kata, kalimat singkat, atau lelucon yang dapat mengocok perut.

Meskipun terkadang bisa dianggap kasar atau tidak sopan, penggunaan kata-kata nyeleneh biasanya dimaksudkan untuk menciptakan suasana santai dan menyenangkan dalam interaksi sosial. Penggunaan kata-kata nyeleneh dapat membantu menciptakan ikatan sosial antara individu dalam suatu kelompok atau komunitas.

Perlu diingat, saat menggunakan kata-kata nyeleneh tentunya harus memerhatikan situasi dan kondisi agar orang yang mendengarnya tidak salah paham. Jika kamu tidak pandai untuk membuat kata-kata nyeleneh, tidak perlu khawatir karena brilio.net telah merangkumnya. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber kata-kata nyeleneh yang bisa kamu gunakan untuk mencairkan suasana, Rabu (28/2)