Brilio.net - Manusia hidup berdampingan dengan alam. Dengan menjaga alam, kamu berkontribusi memberikan warisan tak ternilai bagi generasi mendatang.

Nah, lewat kata-kata caption tentang keindahan alam yang kamu tulis di unggahan medsos, dapat dijadikan pengingat dan renungan agar selalu menjaga alam. Terlebih juga sebagai bentuk ungkapan syukur dan mencintai alam.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 40 kata-kata caption tentang keindahan alam, keran dan penuh makna, Senin (14/9).

Kata-kata caption tentang keindahan alam, penuh makna.

caption tentang keindahan alam freepik.com

foto: freepik.com

Loading...

1. "Belajarlah dari alam karena alam bisa memberikan pembelajaran & keindahan yang tak ternilaikan."

2. "Jika kamu belum pernah terdampar pada sebuah lembah rimbun, itu tandanya kamu belum pernah melihat bagaimana megahnya bumi yang kau injak."

3. "Setiap kali kamu merenungi keajaiban alam semesta, kamu akan bersyukur atas nikmat-nikmat yang telah berikan."

4. "Kebahagiaan yang kita rasakan belum sempurna sebelum kita merasakan kebahagiaan yang timbul karena merasakan keindahan alam."

5. "Bila berjauhan dari keluarga, san bersendirian, alam yang menjadi teman sejati. Melihat keindahan, kembalikan pada yang Maha Esa."

6. "Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta, ketika seseorang sedang jatuh cinta, maka semuanya akan terlihat indah."

7. "Manusia tidak akan pernah menang dari alam. Maka jangan melawannya, tapi bersahabat dengannya."

8. "Keindahan alam merupakan anugerah yang tak terhingga. Maka dari itu kita harus bersyukur pada Yang Maha Kuasa dengan cara menjaga, merawat dan melestarikannya.

9. "Menyatu dengan alam, nikmati ketulusan alam dalam membagi keindahan dan kesejukan di setiap paginya."

10. "Lukisan alam pagi selalu penuh nuansa keindahan yang tak terlukiskan dengan kata-kata."

11. "Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam."

12. "Alam tak hanya sekedar obat yang mampu menghilangkan setiap kesedihan atas luka hati, namun ia juga mampu memberikan kesejukan sepanjang masa."

13. "Kenikmatan hidup dapat kita rasakan apabila kita menyadari betapa warna warni keindahan yang tercipta di dunia merupakan Maha karya dari penguasa alam."

14. "Keindahan alam mampu menghantarkan daya imajinasi kita ke tahap yang tak mungkin menurut akal, ditemani secangkir kopi menghangatkan suasana pagi ceria."

15. "Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian. Berpetualanglah sejauh mata memandang, mengayuhlah sejauh jalanan terbentang, bergurulah sejauh alam terkembang."

16. "Bagi mereka yang bersedih, lihatlah keindahan alam. Bagi mereka yang merasa sempit, lihatlah luasnya semesta."

17. "Engkau tidak akan bisa menikmati keindahan mentari senja jika tak ada cahaya indah di hatimu. Engkau tidak akan bisa menikmati indahnya damai alam, jika tidak ada damai di hatimu."

18. "Berbahagialah mereka yang bercampur langsung dengan alam. Melihat dan merasakan langsung kesuburan, kesegaran, juga keindahan dan keharmonisan."

19. "Sungguh apa yang engkau perlihatkan tentang keindahan alam beserta kebaikan yang terkandung adalah kebenaran yang datang dari-Mu."

20. "Indah, pandangan mata. Damai, jutaan rasa dalam hati. Alam, tampilkan aneka rasa. Wujud keindahan terlelap dalam pandangan mata yang tertanam dalam kedamaian hati. Mari sambut setiap indah dan damai kehidupan alam."

Kata-kata caption tentang keindahan alam, bisa untuk renungan diri.

caption tentang keindahan alam freepik.com

foto: freepik.com

21. "Semesta memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam. Jadikan perbedaan sebagai keindahan bukan sebagai perdebatan."

22. "Kebahagiaan hadir atas dirimu sendiri. Maka, berikan dirimu waktu untuk menikmati hidup, dengan menikmati keindahan alam.

23. "Alam tak hanya sekadar obat yang mampu menghilangkan setiap kesedihan atas luka hati, namun ia juga mampu memberikan kesejukan sepanjang masa."

24. "Tiada kata yang bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yang bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati."

25. "Manusia diturunkan di dunia oleh Tuhan, sebagai utusan untuk menjaga alam, bukan merusaknya."

26. "Apakah kalian masih bisa sombong terhadap alam indah ciptaan-Nya ini?"

27. "Tidakkah takut dirimu jika alam menjadi murka? Masih berani saja dirimu mengotori dan merusaknya."

28. "Semesta tidak hanya menyuguhkan keindahan, namun juga menyimpan banyak misteri yang dapat melahirkan rasa takut. Tetapi bagi para petualang, ketakutan harus dihadapi bukan?"

29. "Bahkan gedung bertingkat dengan segala kemegahan dan arsitekturnya, masih belum mampu menyaingi keindahan alam ini."

30. "Ternyata alam masih baik pada kita. Walau manusia selalu merusaknya dan tidak pernah sedikit saja ada belas kasih."

31. "Sesungguhnya keindahan alam adalah suatu bukti dari kekuasaan-Nya."

32. "Semakin dekat kamu dengan keindahan yang disuguhkan alam semesta, maka semakin tak tertarik kamu dengan perdebatan dan persaingan."

Kata-kata caption tentang keindahan alam dari para tokoh.

caption tentang keindahan alam freepik.com

foto: freepik.com

33. "Selagi kamu tidak ada perasaan halus melihat alam, jiwamu tidak hidup." - Prof Dr Hamka

34. "Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. - Gie

35. "Alam menciptakan kemampuan. Keberuntungan melengkapinya dengan kesempatan." - François de la Rochefoucauld

36. "Bersama bintang. Bersama bulan. Bersama langit malam. Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian." - Rohmatikal Maskur

37. "Lihatlah jauh ke alam, lalu kamu akan memahami segalanya lebih baik." - Albert Einstein

38. "Sumber daya alam yang kita miliki harus dimanfaatkan untuk peningkatan sumber daya manusia." - BJ Habibie

39. "Alam melukis untuk kita, hari demi hari, memberikan keindahan yang tak terbatas." - John Ruskin

40. "Jangan hanya menikmati keindahan alam, tapi juga cintai alam Di dalam segala hal yang ada di alam semesta ini, sesungguhnya kita bisa melihat banyak keajaiban." - Aristoteles