Brilio.net - Putus cinta menjadi salah satu hal yang paling menyakitkan dalam hidup. Apalagi jika putus cinta itu disebabkan oleh perselingkuhan dan pengkhianatan. Rasanya hati ini hancur berkeping-keping dan sulit untuk diperbaiki lagi.

Namun, hidup harus terus berjalan. Kamu tidak bisa terus-terusan bersedih dan meratapi nasib. Kamu harus bangkit lalu melanjutkan hidupmu dengan lebih baik. Salah satu cara untuk bangkit ialah dengan mengucapkan kata-kata terakhir buat mantan yang bisa membuatmu semakin kuat atau bahkan bisa bikin si doi menyesal.

Kata-kata terakhir buat mantan ini bukan untuk balas dendam atau menyakiti hatinya, tetapi untuk menunjukkan bahwa kamu sudah tidak membutuhkannya lagi dan bisa bahagia tanpa dia. Kata-kata terakhir buat mantan ini juga bisa menjadi penutup dari hubungan kalian yang sudah berakhir lalu membuka lembaran baru dalam hidupmu.

Selain itu, kamu juga perlu merenungkan beberapa hal yang bisa membantumu untuk move on dari mantan. Kata-kata terakhir buat mantan bikin nangis ini jadi bahan renungan yang menjadi motivasi maupun inspirasi agar kamu bisa melihat masa depan dengan lebih optimis.

Renungan ini juga bisa menjadi pengingat bahwa kamu masih memiliki banyak hal yang bisa kamu syukuri dan nikmati dalam hidup ini. Dengan begitu, kamu bisa melepaskan mantan dari hati, pikiran, serta siap untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan orang lain.

Tanpa menunggu lama lagi, yuk simak 100 kata-kata terakhir buat mantan bikin nangis, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (5/3).