Brilio.net - Masa-masa pendekatan (PDKT) merupakan masa yang paling manis dan menggetarkan hati dalam hubungan asmara. Sebab, biasanya dalam masa ini si doi menunjukkan hal-hal baik yang membuat gebetan terkesan.

Makanya tak heran bila dalam masa ini biasanya wanita bakalan dihujani kata-kata gombalan yang bikin baper yang bisa membuat hati berbunga-bunga. Tapi, nggak semua laki-laki pandai membuat gombalan yang bikin baper.

Karena itulah, gombalan PDKT lewat chat bikin baper ini jadi sarana untuk untuk menggaet hati gebetan. Gombalan PDKT ini bisa menjadi referensi yang bisa kamu gunakan untuk merebut hati sang pujaan hati.

Tanpa menunggu lama lagi, yuk simak 150 gombalan PDKT lewat chat bikin baper, ampuh luluhkan hati si doi dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/3)

Gombalan PDKT lewat chat bikin baper, ampuh luluhkan hati si doi

Gombalan PDKT lewat chat bikin baper © 2024 brilio.net

foto: freepik.com

1. "Kalau kamu tanya, 'Tuhan bikin apa ya ketika dia menciptakan keindahan?' Jawabannya: 'Dia menciptakanmu, dan sekarang aku tahu apa yang dimaksud dengan keindahan.'"

2. "Saat melihat matamu, aku merasa seperti berada di bawah langit yang penuh bintang, dan aku hanya ingin terus terpesona olehmu."

3. "Setiap kali aku mendengar tawa manismu, rasanya seperti lagu yang paling indah. Aku ingin terus menjadi pendengar setia lagu-lagu itu."

4. "Jika senyummu adalah matahari, izinkan aku menjadi planet yang terus mengorbit di sekitarmu, menikmati cahayamu sepanjang waktu."

5. "Kamu tahu, ketika kamu tersenyum, semua masalah dalam hidupku seakan lenyap. Jadi, bisakah kamu tersenyum lebih sering?"

6. "Aku rasa, jika hatiku sebuah perahu, kamu adalah angin yang membawanya berlayar ke arah yang indah. Aku tak bisa berlayar tanpamu."

7. "Aku seperti burung yang terpikat oleh cahaya gemerlap malam ketika bersamamu. Kamu membuatku merasa hidup dalam kegelapan, tapi begitu ada kamu, segalanya berubah."

8. "Jika hidupku adalah buku, setiap halaman akan diisi dengan kisah tentangmu. Kamu adalah cerita yang ingin aku baca berulang kali."

9. "Aku ingin menjadi penyair yang menciptakan puisi tentangmu, tapi setiap kata tidak cukup untuk menyampaikan betapa hebatnya kamu bagiku."

10. "Jika rasa canggung ini adalah bahasa, maka kamu adalah penerjemahnya. Hanya dengan kehadiranmu, segalanya menjadi jelas dan indah."

11. "Aku tidak percaya pada keajaiban sampai aku bertemu denganmu. Kamu seperti keajaiban yang membuat hidupku berwarna."

12. "Aku ingin menjadi alarm di ponselmu, supaya setiap pagimu dimulai dengan senyuman karena aku."

13. "Apakah kamu seorang penyihir? Karena setiap kali kamu dekat, aku merasa seperti terpesona olehmu."

14. "Aku tidak tahu apakah kamu memiliki peta, tapi kamu pasti memiliki cara untuk menemukan jalan ke hatiku."

15. "Jika dunia adalah panggung, kamu pasti menjadi bintang utamanya. Kamu adalah sinar terang dalam kegelapan hidupku."

16. "Ketika aku melihat ke dalam matamu, aku melihat segalanya yang aku butuhkan. Aku merasa seperti menemukan rumah di dalammu."

17. "Apakah kamu sedang membeli tiket ke Surga? Karena ketika kamu dekat, rasanya seperti berada di sana."

18. "Kamu tahu, aku bisa menghitung semua bintang di langit, tapi tidak bisa menghitung betapa sering aku memikirkanmu."

19. "Aku ingin menjadi baju kesayanganmu, supaya aku bisa menyelimuti tubuhmu dengan hangat setiap hari."

20. "Apakah kamu memiliki peta? Aku tersesat dalam matamu dan aku tidak ingin ditemukan."

21. "Aku merasa seperti sedang dalam sebuah film romantis setiap kali bersamamu. Kamu membuat hidupku terasa seperti dongeng yang tak pernah berakhir."

22. "Jika cinta adalah bahasa, aku ingin belajar berbicara hanya untuk bisa mengungkapkan betapa berartinya kamu bagiku."

23. "Ketika kamu memandangku, rasanya seperti seluruh dunia berhenti berputar. Kamu memiliki keajaiban yang membuat segalanya berhenti, kecuali perasaanku padamu."

24. "Aku ingin menjadi alasan di balik senyummu setiap hari. Kamu membuat hari-hariku lebih berarti."

25. "Apakah kamu memiliki kartu member? Karena aku ingin menjadi bagian dari setiap detik dalam hidupmu."