Brilio.net - Grateful quotes atau kata-kata mutiara tentang rasa syukur, memiliki peran penting dalam mengubah cara kita memandang kehidupan. Kutipan-kutipan ini mengingatkan kita untuk fokus pada hal-hal positif yang kita miliki, alih-alih terpaku pada kekurangan dan permasalahan.

Penelitian menunjukkan bahwa rasa syukur dapat meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan mental. Membaca dan merenungkan grateful quotes dapat membantu kita menyadari hal-hal yang patut disyukuri dalam hidup, sehingga meningkatkan rasa bahagia dan optimisme.

Grateful quotes dapat membantu kita memperkuat rasa memiliki dalam hidup. Ketika kita merasa bersyukur atas apa yang kita miliki, kita akan lebih menghargai diri sendiri, orang-orang di sekitar kita, dan lingkungan tempat tinggal kita.

Rasa syukur tidak hanya berhenti pada perasaan. grateful quotes dapat menginspirasi kita untuk melakukan tindakan positif dalam hidup. Kita mungkin terdorong untuk membantu orang lain, berkontribusi pada komunitas, atau mengejar mimpi-mimpi kita.

Maka dari itu, kamu wajib untuk mempelajari makna dari grateful quotes agar hidupmu selalu bersyukur. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/3), inilah 85 grateful quotes, mengajarkan kita untuk lebih bersyukur tentang kehidupan:

Grateful quotes bahasa Inggris beserta artinya.

Grateful quotes freepik.com

foto: freepik.com

 

1. "Gratitude is the fairest blossom which springs from the soul." - Henry Ward Beecher (Rasa syukur adalah bunga yang paling indah yang tumbuh dari jiwa.)

2. "Gratitude turns what we have into enough." - Anonymous (Rasa syukur mengubah apa yang kita miliki menjadi cukup.)

3. "When you are grateful, fear disappears and abundance appears." - Tony Robbins (Ketika Anda bersyukur, ketakutan menghilang dan kelimpahan muncul.)

4. "Gratitude is not only the greatest of virtues, but the parent of all others." - Marcus Tullius Cicero (Rasa syukur bukan hanya kebajikan yang terbesar, tetapi juga induk dari semua yang lain.)

5. "Gratitude unlocks the fullness of life. It turns what we have into enough, and more. It turns denial into acceptance, chaos to order, confusion to clarity." - Melody Beattie (Rasa syukur membuka kehidupan secara penuh. Ia mengubah apa yang kita miliki menjadi cukup, dan lebih dari cukup. Ia mengubah penolakan menjadi penerimaan, kekacauan menjadi keteraturan, kebingungan menjadi kejelasan.)

6. "Cultivate the habit of being grateful for every good thing that comes to you, and to give thanks continuously. And because all things have contributed to your advancement, you should include all things in your gratitude." - Ralph Waldo Emerson (Tanamkan kebiasaan untuk bersyukur atas setiap hal baik yang datang kepada Anda, dan memberi terima kasih secara terus-menerus. Dan karena semua hal telah berkontribusi pada kemajuan Anda, Anda harus memasukkan semua hal dalam rasa syukur Anda.)

7. "Gratitude is the healthiest of all human emotions. The more you express gratitude for what you have, the more likely you will have even more to express gratitude for." - Zig Ziglar (Rasa syukur adalah emosi manusia yang paling sehat. Semakin Anda mengekspresikan rasa syukur atas apa yang Anda miliki, semakin mungkin Anda akan memiliki lebih banyak hal untuk bersyukur.)

8. "Gratitude makes sense of our past, brings peace for today, and creates a vision for tomorrow." - Melody Beattie (Rasa syukur memberikan makna atas masa lalu kita, membawa kedamaian untuk hari ini, dan menciptakan visi untuk besok.)

9. "The real gift of gratitude is that the more grateful you are, the more present you become." - Robert Holden (Hadiah sejati dari rasa syukur adalah bahwa semakin bersyukur Anda, semakin hadir Anda menjadi.)

10. "Gratitude is the sign of noble souls." - Aesop (Rasa syukur adalah tanda dari jiwa-jiwa mulia.)

11. "Gratitude is the heart's memory." - Rasa syukur adalah memori hati.

12. "The more you are grateful for, the more you will have to be grateful for."- Semakin banyak kamu bersyukur, semakin banyak hal yang patut kamu syukuri.

13. "Be grateful for what is there life is a gift." - Syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah.

14. "Gratitude leads to a peaceful heart." - Rasa syukur membawa ketenangan jiwa.

15. "You will understand when you are grateful." - kamu akan mengerti ketika kamu bersyukur.

16. "Gratitude is the best medicine for the soul." - Rasa syukur adalah obat terbaik bagi jiwa.

17. "Gratitude is the key to happiness." - Rasa syukur adalah kunci kebahagiaan.

18. "Gratitude is the antidote to negativity." - Rasa syukur adalah penawar racun negativitas.

19. "Gratitude is the practice of joy." - Rasa syukur adalah praktik kebahagiaan.

20. "Gratitude is the magic that transforms our lives." - Rasa syukur adalah keajaiban yang mengubah hidup kita.