Brilio.net - Setiap anak tentu punya keinginan untuk berbakti pada orang tuanya. Ketika sang anak beranjak dewasa, sudah bekerja, dan punya penghasilan sendiri, sudah seyogyanya bila anak menyisihkan sebagian uangnya untuk orang tuanya.

Kebanyakan orang tua senang dan merasa bersyukur mendapat uang dari anaknya. Namun, apa jadinya jika niat baik tersebut ternyata mendapat tanggapan berbeda dari orang tua? Sebagaimana yang diceritakan oleh seorang wanita belum lama ini.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @cindercelaa, dirinya berbagi kisah melalui salah satu unggahannya. Cewek ini mengaku jika dirinya merasa sedih usai memberikan uang kepada orang tuanya.

Cerita cewek kasih gaji pertama ke orang tua TikTok

foto: TikTok/@cindercelaa

"Tahu enggak apa yang paling bikin bingung dan sedih dibanding putus cinta?" katanya menuliskan pertanyaan pada keterangan postingannya tersebut.

Usut punya usut, wanita ini baru saja mendapat gaji pertamanya. Ia hendak memberikannya pada sang ibu. Akan tetapi ibunya menolak karena alasan tertentu. Sang ibu mengatakan kalau dia dan suaminya masih bisa mencari uang sendiri.

"Nggak mau, mama nggak akan pernah tega terima uang hasil kerja keras kamu, nduk. Alhamdulillah mama dan ayah masih sanggup cari uang sendiri," tulis sang ibu.

Cerita cewek kasih gaji pertama ke orang tua TikTok

foto: freepik.com