Brilio.net - Siapapun pasangan yang memutuskan untuk menikah, tentu menginginkan hubungan langgeng dan berkomitmen seumur hidup. Tak ada satu pun pasangan yang terikat dalam janji suci yang ingin berpisah cepat-cepat. Bila itu terjadi, pastilah ada faktor yang mempengaruhinya.

Seperti yang dialami oleh wanita yang diunggah oleh akun @celoterg_ibubayi. Ia bercerita bagaimana kondisi pernikahannya yang seumur jagung dipenuhi dengan berbagai cobaan.

Ia mengatakan bahwa hanya tiga bulan saja ia mampu menjalani kehidupan berumah tangga. Setelahnya wanita itu memutuskan untuk berpisah karena tak kuat dengan berbagai tekanan. Ia mengaku bahwa ini mungkin dampak darinya yang tidak terlalu selektif dalam memilih suami.

3 bulan nikah langsung cerai © TikTok

foto: TikTok/@celoteh_ibubayi

Ia berkisah bahwa sejatinya, sebelum menikah sudah dihadapkan dengan perlakuan calon suaminya yang tak senonoh. Calon suami itu kepergok menyimpan sebuah video vulgar dari wanita lain. Padahal saat itu posisi mereka sudah bertunangan.

Tentu dari sini, wanita tersebut bisa saja memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Namun, ia merasa perlu menjaga perasaan keluarga kedua belah pihak. Ia juga menganggap barangkali ini hanya cobaan ketika hendak menikah dan bukan sebagai sebuah tanda-tanda.

Namun, setelah mereka menikah barulah segala macam persoalan keluar. Wanita itu tidak pernah menyangka bahwa ia salah dalam memilih pasangan. Perlakuan tak menyenangkan pun bertubi-tubi ia dapatkan dari sang suami.

3 bulan nikah langsung cerai © TikTok

foto: TikTok/@celoteh_ibubayi