Ijazah dimakan tikus sampai hancur © TikTok

foto: TikTok/@risanti_8

Dalam video tersebut, tampak ijazah diletakkan dalam koper yang diletakkan rapi di sebelah kasur. Awalnya, pemilik akun mungkin merasa semuanya aman saja hingga suara hewan terdengar. Ia pun coba-coba mengecek isi kopernya. Di dalam koper tersebut, hanya ada ijazah dalam kondisi yang mengenaskan.

Ijazah tersebut sudah robek tak karuan. Konon, menurut pengunggah, ijazah tersebut dimakan tikus. Alhasil, kejadian itu bikin pengunggah tampak stres. Hal tersebut terlihat dari caption yang ia tulis di unggahannya.

"Nangiss bangett di pojokann," ujar akun @risanti_8 itu.

Ijazah dimakan tikus sampai hancur © TikTok

foto: TikTok/@risanti_8

Dalam video tersebut, pada mulanya tak ditampakkan secara jelas bagaimana bentuk ijazah setelah dimakan tikus. Penampakannya baru bisa dilihat pada unggahan selanjutnya. Ijazahnya sudah cerai-berai jadi banyak sobekan. Setiap sobekannya terlihat rompeng. Bersedih melihat kondisi ijazahnya, pengunggah menulis caption yang tak kalah nyesek.

"3 tahun bukan waktu yg singkat (emoji sedih),” tulisnya.

Ijazah dimakan tikus sampai hancur © TikTok

foto: TikTok/@risanti_8

Endingnya, video tersebut pun viral di TikTok hingga video pertama yang diunggah telah ditonton 3,9 juta kali, disukai 53,9 ribu kali, dan dikomentari 97 kali. Ternyata, banyak orang yang mengalami hal serupa dan menceritakannya di kolom komentar.

Ijazahku dimakan rayap. yg tersisa cm ijzah SD. pas dah nikah bikin KK. ket: lulusan SD," ujar akun @khoir99.8

Sama punyaku lebih parah raport , seluruh izazah ku dikiloin pas pindahan rumah," tulis akun @julifernando.

Ijazah aku ga sengaja kebakar di tumpukan sampah, karna kaka aku asal main buang barang," komentar akun @evisrizky.

 

@risanti_8

Nangiss bangett di pojokann

Oh No - Kreepa