Brilio.net - Saat ini semakin banyak tren yang hadir untuk memperindah penampilan. Mulai dari perawatan mata, hidung, tulang pipi, sampai dengan gigi. Yaps, gigi yang putih, bersih, dan menarik dianggap jadi daya tarik. Bahkan banyak pula yang rela merogoh kocek untuk mendapatkan tampilan gigi yang indah. Sayangnya, tak semua proses berjalan lancar. Justru seorang wanita pemilik akun @Lydiahughes kini menerima hasil yang jauh dari harapannya.

Berawal dari niat untuk veneer gigi, ia pun memilih perawatan di Turki. Seperti yang diketahui, veneer gigi merupakan tindakan medis yang bertujuan untuk memperbaiki penampilan gigi. Perawatan itu akan menempelkan veneer pada bagian depan gigi. Veneer gigi akan menyamarkan kekurangan penampilan pada gigi, mulai dari warna, bentul, hingga ukuran gigi.

Veneer gigi berujung fatal © Istimewa

foto: TikTok/@Lydiahughes

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tentu diharapkan hasil gigi yang super putih dan bersih bisa dimiliki Lydia. Namun usai pulang dari perawatan itu, ia mendapati kondisi wajahnya menjadi berubah. Melalui unggahan di TikTok, ia mengaku kini mengalami bell’s palsy. Kondisi itu merupakan reaksi terhadap infeksi virus, yang mengakibatkan kelemahan otot. Sehingga setengah dari wajah akan terkulai.

"Veneers di Turki dan pulang dengan bell palsy," ujar pemilik akun @Lydiahughes itu.

Wanita itu pun membagikan beberapa potret perubahan yang ia alami. Pada awalnya, Lydia menunjukkan giginya yang memiliki tampilan tak rata. Sehingga ia pun memilih untuk melakukan perawatan veneer gigi. Sesudahnya, gigi Lydia pun tampak lebih putih dan rapi. Ia juga terlihat bangga dengan hasilnya. Namun justru sebagian wajahnya tak bisa digerakkan. Ia pun menunjukkan perbedaan ketika ia menggerakan dua sisi wajahnya.

Veneer gigi berujung fatal © Istimewa

foto: TikTok/@Lydiahughes

Melihat kondisi itu, banyak warganet yang turut prihatin dengan yang dialami Lydia. Beberapa pun juga memberikan saran perawatan untuk wanita itu, salah satunya dengan terapi akupuntur. Rupanya Lydia pun mengaku bahwa ia akan menjalani terapi tersebut di minggu yang akan datang. Di sisi lain, warganet pun memberikan semangat dan mendoakan agar kondisi wanita itu bisa lekas membaik.

"Meski begitu kamu tetap cantik kok. Semoga bisa cepat sembuh," ujar @shareenghalib.

"Aku juga mengalami itu, jangan khawatir," kata @rickayahatherton2.

"Semoga kamu segera membaik," komentar @keeley.

@lydiahughes22 #bellpalsy #fyp #veneers #TKMaxxTalentShow Hit It - Yung Skrrt

(brl/guf)