Brilio.net - Bagi seorang selebriti, kecantikan dan penampilan merupakan salah satu aspek utama untuk menunjang penampilan mereka di depan layar kaca. Tak hanya soal kulit mulus, wajah cantik tanpa noda atau tubuh langsing dengan busana paling mentereng, segala aspek yang ada pada diri seorang seleb harus terlihat sempurna, khususnya bagi para seleb perempuan.

Para seleb cantik ini tak hanya rutin melakukan perawatan untuk kesehatan kulit atau perawatan untuk menjaga berat bedan ideal mereka. Para seleb cantik ini juga melakukan serangkaian perawatan gigi mereka demi mendapatkan gigi yang putih, perawatan gigi ini biasa dikenal dengan istilah veneer gigi.

Veneer gigi merupakan lapisan pelindung gigi yang dibuat secara kostum untuk mempercantik penampilan gigi yang berwarna kusam, gigi rusak atau patah, gigi tidak rata atau memiliki jarak yang terlalu renggang. Perawatan veneer gigi ini terbilang tidak murah, biaya yang harus dikeluarkan untuk satu gigi biasanya dibanderol Rp 4 hingga 10 juta rupiah.

Seperti lima seleb cantik ini yang rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah demi mendapatkan tampilan gigi putih untuk mempercantik senyum mereka, bahkan ada yang sampai hampir setengah miliar lho. Siapa saja mereka? Brilio.net sudah merangkum lima seleb cantik yang rela habiskan jutaan rupiah demi gigi cantik seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (1/2).

1. Jessica Iskandar.

seleb perawatan gigi  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Jauh sebelum menjadi tren, Jessica Iskandar sudah terlebih dahulu melakukan veneer gigi sekitar tahun 2008-2009. Hal itu ia lakukan karena ibu beranak satu tersebut memiliki gigi yang tidak rapi dan ada yang bolong sehingga membuat tampilannya kurang rapi saat tersenyum. Soal biaya, sahabat karib Nia Ramadhani ini mengaku tak menyesal menghabiskan jutaan rupiah dengan hasil memuaskan yang ia dapatkan.


2. Vega Darwanti.

seleb perawatan gigi  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@vegadarwanti123

Selama tujuh tahun menggunakan kawat gigi untuk mendapatkan tampilan gigi yang rapi, ternyata tak membuat seleb cantik Vega Darwanti merasa puas dengan hasilnya. Seleb cantik berusia 31 tahun tersebut pun melakukan prosedur veneer gigi demi mendapatkan tampilan gigi kelinci dan gigi yang lebih putih. Vega mengaku menghabiskan biaya sekitar Rp 10 juta untuk satu gigi, dan ia melakukan perombakan pada sepuluh giginya.

 

3. Roro Fitria.

seleb perawatan gigi  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@roro.fitria1989


Tak hanya rela merogoh kocek hingga Rp 300 juta demi biaya perawatan tubuhnya, Roro Fitria juga tak segan menghabiskan biaya mencapai Rp 200 juta demi melakukan prosedur veneer gigi yang membuat tampilan giginya menjadi semakin rapi dan putih. Roro melakukan veneer pada semua giginya yang untuk satu gigi dipatok dengan harga Rp 7,5 juta.



4. Rey Utami.

seleb perawatan gigi  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@reyutami

Rey Utami adalah seorang presenter olahraga yang namanya mulai dikenal publik setelah kisah cintanya dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Pablo Putera Benua terkuak publik. Mendapatkan pasangan dari kalangan jetzet yang sekarang resmi menjadi suaminya membuat kehidupan Rey bergelimang harta. Ia tak segan merogoh kocek hingga ratusan juta demi melakukan prosedur veneer gigi yang ditaksir mencapai Rp 480 juta untuk semua giginya, Rey mengaku perawatan untuk satu giginya senilai Rp 15 juta. Wow!

 

5. Soimah.

seleb perawatan gigi  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@showimah

Sebagai salah satu selebriti yang sudah sukses, Soimah juga tak mau ketinggalan melakukan prosedur veneer gigi demi mendapatkan tampilan yang lebih menarik. Tak seperti seleb lain yang menghabiskan hingga ratusan juta rupiah, biaya yang dikeluarkan Soimah terbilang lebih murah, Soimah mengaku menghabiskan Rp 98 juta rupiah untuk giginya.