×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jauh dari gosip, begini 10 potret harmonis keluarga Hesti Purwadinata

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jauh dari gosip, begini 10 potret harmonis keluarga Hesti Purwadinata

Kini Hesti sudah dikaruniai dua putra.

01 / 02 / 2018

Brilio.net - Nama Hesti Purwadinata sebagai seorang selebriti Indonesia sudah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali kariernya di dunia seni peran lewat beberapa judul film dan FTV pada tahun 2008, namanya mulai menanjak dan dikenal sebagai presenter. Tak hanya berparas cantik, seleb kelahiran kota Bogor tersebut juga terkenal karena gayanya yang kocak dan guyonan yang berhasil mengundang tawa penonton.

Seleb berusia 34 tahun tersebut juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang jauh dari gosip, kehidupan pribadinya tak pernah menjadi konsumsi publik. Menikah dengan Edo Borne yang merupakan seorang aktor pada tahun 2010 lalu, keduanya hanya menjalin asmara selama enam bulan sebelum akhirnya memutuskan mengucap janji suci. Pernikahan tersebut semakin terasa lengkap setelah kelahiran dua jagoan tampannya yang bernama Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra.

Memasuki usia pernikahan ke delapan tahun, keluarga Hesti dan Edo semakin terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya kerap membagikan kebersamaan mereka dan kedua putranya dalam berbagai kesempatan melalui akun media sosial masing-masing. Seperti apa potret harmonis keluarga Hesti Purwadinata?

Dilansir dari akun Instagram @hestipurwadinata, brilio.net sudah merangkum 10 potret harmonis keluarga Hesti Purwadinata yang jauh dari gosip miring, Rabu (31/1).

1. Liburan sambil pemotretan nih, keduanya bisa dibilang pasangan yang kocak dan nggak jaim lho.

Loading...

potret harmonis keluarga hesti  © 2018 Instagram

2. Jalan-jalan bareng keluarga kecilnya nih, Hesti jadi yang paling cantik sendiri nih.

potret harmonis keluarga hesti  © 2018 Instagram

3. Kedua anaknya yang tampan ini sepertinya mewakili sifat Hesti yang lincah dan energik nih, nggak bisa diam.

potret harmonis keluarga hesti  © 2018 Instagram

4. Kompak dalam balutan outfit berwarna kuning.

potret harmonis keluarga hesti  © 2018 Instagram

5. Nggak kalah gaul dan fashionable nih gayanya Regas dan Radian.

potret harmonis keluarga hesti  © 2018 Instagram

6. Hesti dan Edo juga merupakan pasangan yang gemar berolahraga, keduanya kerap olahraga bareng lho.

potret harmonis keluarga hesti  © 2018 Instagram

7. Nggak cuma baju aja yang kompakan, gaya foto sambil pegang duit gini juga bikin mereka makin kompak.

potret harmonis keluarga hesti  © 2018 Instagram

8. Kamu setuju dong kalau habis liat foto ini, mereka cocok dapat julukan keluarga swag, ya nggak sih?

potret harmonis keluarga hesti  © 2018 Instagram

9. Meskipun sudah menikah selama delapan tahun, namun gayanya Hesti dan Edo nggak kalah kayak ABG zaman sekarang.

potret harmonis keluarga hesti  © 2018 Instagram

10. Ini potret kocak dan kompak antara Edo, Regas dan Radian.

potret harmonis keluarga hesti  © 2018 Instagram





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more