Brilio.net - Bridal shower merupakan kejutan berupa pesta dan pemberian hadiah oleh orang-orang terdekat atau sahabatnya kepada calon pengantin sebelum melepas masa lajangnya. Mulanya konsep bridal shower ini sendiri adalah memberikan kejutan kepada calon pengantin wanita. Namun di Indonesia sendiri tren bridal shower sudah mulai berubah dengan identik mendandani perempuannya dengan sesuka hati.

Bridal shower pun tampaknya sudah menjadi sebuah kewajiban bagi para selebriti saat ini. Mereka berlomba-lomba menunjukkan kekompakan sebagai sahabat kepada mempelai wanitanya sebelum menikah. Dalam acara tersebut, biasanya calon pengantin akan dikenakan baju yang tak mewah, makeup yang menor, dan dekorasi pendukung seperti kue, balon hingga kartu ucapan.

Di tengah serunya melakukan bridal shower, empat selebriti ini malah dihujat karena dinilai ada hal yang tak lazim dilakukan. Padahal niatnya untuk seru-seruan dengan orang terdekat. Bahkan warganet menyebut para selebriti ini seperti mempermalukan diri sendiri dengan kegiatan bridal tersebut.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut empat seleb yang pernah dihujat saat bridal shower, Senin (29/1).


1. Whulandary Herman.

seruan bridal shower © 2018 brilio.net

Putri Indonesia 2013 ini akan segera melangsungkan pernikahannya dengan tambatan hatinya Nik Ibrahim. Whulandary sendiri kemarin Minggu (28/1) mendapatkan kejutan oleh sahabat dekatnya sebelum melepas masa lajangnya.

Teman-teman terdekat Whulandary pun mendokumentasikan keseruan bridal tersebut. Namun ada yang cukup menyita perhatian publik dalam acara tersebut, pasalnya kue bridal Whulandary mempunyai bentuk seperti Mr P alias alat kelamin pria.

Akibatnya Whulandary langsung banjir kritikan. Beberapa warganet sepakat sangat jijik dengan bentuk kue bridal itu.


2. Fanny Ghassani.

seruan bridal shower © 2018 brilio.net

Fanny Ghassani melepas masa lajangnya pada 20 Mei 2017 yang lalu setelah dipersunting oleh Erwan Agustian. Sebelum melangsungkan pernikahannya, Fanny mendapat kejutan dari para sahabat.

Namun acara bridal shower Fanny menuai banyak komentar negatif, karena salah satunya pada selempangnya bertuliskan 'siap ngangkang' dan kuenya diberi hiasan Mr P.


3. Cherly eks Cherrybelle.

seruan bridal shower © 2018 brilio.net

Satu persatu anggota Cherrybelle telah melepas masa lanjangnya, salah satunya adalah Cherly. Cherly menikah dengan pria bernama Arthur Chandra pada 17 November 2017 yang lalu.

Sama halnya dengan selebriti lainnya, Cherly mendapat kejutan bridal dari teman-temannya. Namun ternyata aksi seru-seruannya malah banyak kritik dari warganet, pasalnya Cherly didandani dengan makeup yang cukup menor, dan di salah satu bagian wajahnya digambarkan sebuah gambar yang tak lazim.


4. Kezia Karamoy.

seruan bridal shower © 2018 brilio.net

Adik Angel Karamoy ini melangsungkan pernikahannya dengan Axcel Narang pada 29 Maret 2017 yang lalu. Lima bulan setelah pernikahannya, Kezia dikaruniai seorang putra kecil bernama Alfredo.

Sebelum menikah dengan Axcel, Kezia melakukan juga melakukan bridal shower bersama teman-temannya. Namun pesta kejutannya tersebut malah banjir hujatan karena bentuk kuenya yang tak lazim dan tulisan yang membuat warganet jijik.