×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagi hits, intip 10 potret kompak para pemain sinetron Orang Ketiga

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Lagi hits, intip 10 potret kompak para pemain sinetron Orang Ketiga

Sinetron ini jadi favoritmu juga nggak?

01 / 02 / 2018

Brilio.net - Belakangan ini tayangan sinetron Indonesia sedang diramaikan dengan cerita kisah cinta antara remaja. Sinetron Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta selalu memuncaki rating TV di setiap episodenya. Namun baru-baru ini, sinetron pendatang baru Orang Ketiga mampu mencuri perhatian para penonton. Memiliki cerita yang berkutat tentang konflik kehidupan sehari-hari, sinetron yang dibintangi Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Marshanda ini mampu menguasai rating acara TV.

Mengusung tema yang sedang hangat diperbicangkan semua orang, yaitu tentang perebut laki orang atau dikenal dengan istilah pelakor, membuat sinetron yang tayang di SCTV ini banyak diminati penonton. Tak hanya soal tema cerita yang dekat dengan masyarakat, kekompakan para pemain yang mampu menghadirkan chemistry ciamik juga menjadi salah satu alasan sinetron ini menjadi favorit penonton.

Para pemain ini tak hanya kompak saat beradegan, namun saat sedang break syuting pun mereka tetap menunjukkan kekompakannya. Nggak percaya? Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum sepuluh potret kompak para pemain sinetron Orang Ketiga, Rabu (31/1).

1. Para pemeran utama nih. Meskipun di dalam cerita, lima tokoh ini nggak akur, tapi aslinya akur banget kok. Kompak abis malah.

potret pemain orang ketiga  © 2018 Instagram-foto: Instagram/@indahindriana

Loading...

2. Intensitas pertemuan yang setiap hari, bikin hubungan mereka nggak sekedar rekan kerja tapi sudah seperti keluarga lho.

potret pemain orang ketiga  © 2018 Instagram-foto: Instagram/@indahindriana

3. Ini tiga karakter utama yang terlibat konflik cinta segitiga.

potret pemain orang ketiga  © 2018 Instagram-foto: Instagram/@orangketigasctv_

4. Kalau yang ini kompak sama pemain yang berperan jadi anak-anaknya Aris (Rionaldo Stockhorst) dan Afifah (Naysila Mirdad).

potret pemain orang ketiga  © 2018 Instagram-foto: Instagram/@orangketigasctv_

5. Kebersamaan lima tokoh utama yang berhasil bikin penonton yang sabar nonton nih.

potret pemain orang ketiga  © 2018 Instagram-foto: Instagram/@orangketigasctv_

6. Pasangan Aryani Fitriana dan Donny Michael juga ikut bergabung nih di sinetron Orang Ketiga.

potret pemain orang ketiga  © 2018 Instagram-foto: Instagram/@orangketigasctv_

7. Salah satu behind the scene Orang Ketiga nih.

potret pemain orang ketiga  © 2018 Instagram-foto: Instagram/@orangketigasctv_

8. Kamu penonton setia sinerton Orang Ketiga, pasti tahu dong siapa mereka?

potret pemain orang ketiga  © 2018 Instagram-foto: Instagram/@orangketigasctv_

9. Meskipun karakter Marshanda dan Naysila Mirdad ini terlibat konflik, tapi aslinya mereka berdua kompak banget kok.

potret pemain orang ketiga  © 2018 Instagram-foto: Instagram/@orangketigasctv_

10. Nggak cuma kompak antar para pemain aja nih, antara pemain dan kru juga kompak banget.

potret pemain orang ketiga  © 2018 Instagram-foto: Instagram/@orangketigasctv_







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    19%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    19%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more