Brilio.net - Tahun 2008 silam, suasana televisi Tanah Air ramai dengan hadirnya acara sitkom Office Boy (OB) yang tayang setiap sore di sebuah stasiun televisi swasta. Serial Office Boy sendiri menceritakan kejadian-kejadian lucu yang terjadi dalam stasiun televisi OKTV. Selain itu dalam situasi kantor ini sendiri dilengkapi dengan karakter orang-orang yang uniknya kebangetan lagipula kocak.

Sitkom ini diperankan oleh Aditya Warman, seorang office boy yang sangat lucu dan penurut. Selain itu dilengkapi dengan akting memukau Tika Panggabean, Daus Separo, Oline Mendeng, Bayu Oktara, dan masih banyak lagi.

Lama tak terdengar kabarnya, banyak perubahan yang terjadi dalam para pemain sitkom ini, salah satunya banyak yang mulai vakum dari dunia hiburan. Bahkan sebagian telah menikah dan memiliki anak.

10 tahun berlalu, ini kabar terbaru para pemain sitkom Office Boy, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/1).

1. Sayuti - Aditya Warman.

Loading...

sitkom Office Boy © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@aditsayuti

Selama memainkan perannya menjadi office boy yang lugu, nama Sayuti sangat melekat pada diri Adit hingga saat ini. Bahkan pria 36 tahun ini lebih dikenal dengan Adit Sayuti ketimbang nama aslinya Aditya Warman.

Adit sendiri memang telah jarang terlihat di layar kaca lagi. Kini dirinya menjalani hobinya menjadi seorang bismania.

2. Ismail - Daus Separo.

sitkom Office Boy © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@daus_separo

Karakter Mail identik dengan suaranya yang nyaring dan cempreng. Selain itu ia juga kerap merapikan rambutnya bila ada seorang gadis cantik yang datang ke kantor OKTV.

Saat ini Daus sendiri masih aktif bermain beberapa sinetron Tanah Air. Meski sibuk dengan pekerjaannya, Daus selalu meluangkan waktu untuk keluarganya.

3. Susi - Oline Mendeng.

sitkom Office Boy © 2018 brilio.net hira

foto: kapanlagi.com

Susi memiliki karakter seorang wanita yang jatuh cinta pada sosok Sayuti. Setelah berakhirnya serial Office Boy, nama Oline memang jarang terdengar lagi.

Ia sempat menikah pada tahun 2014 lalu, namun pernikahannya berakhir perceraian. Kini Oline menjalani kesibukannya menjadi single parent.

4. Saodah - Tika Panggabean.

sitkom Office Boy © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@botikapanggabean

Saodah memiliki karakter yang gemar menyuruh Mail dan Sayuti membelikan makanannya, dan tentu dibayar pakai uang keduanya. Karakter Tika sendiri menjadi seorang wanita yang senang kerap memalak orang di kantor.

Tika merupakan salah satu personel Project Pop dan masih eksis hingga saat ini. Meski telah memasuki usia 47 tahun, Tika masih nyaman dengan kesendiriannya.

5. Pak Taka - Marlon Renaldy.

sitkom Office Boy © 2018 brilio.net hira

foto: kapanlagi.com

Pak Taka merupakan seorang kepala HRD di OKTV. Selain itu Pak Taka menyukai sekretarisnya bernama Saschya yang diperankan oleh Winda.

Setelah sitkom ini berakhir, tak banyak kabar dari Marlon sendiri. Ia memilih vakum dari dunia hiburan salah satunya karena banyak artis-artis pendatang baru.

6. Gusti - Bayu Oktara.

sitkom Office Boy © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@bayuoktara

Gusti merupakan seorang pria yang sangat playboy dan senang menggombali wanita di kantornya. Kini Bayu telah menikah dengan seorang wanita bernama Elsi dan dikaruniai 2 orang anak.

Bayu sendiri tak terlalu aktif dalam dunia pertelevisian. Kini ia lebih menikmati perannya sebagai penyiar radio.

7. Hendra - Ridwan.

sitkom Office Boy © 2018 brilio.net hira

foto: Istimewa

Meski memiliki peran yang norak dan jadul, Hendra merupakan karyawan yang sangat teliti bagian keuangan. Namanya tetap bersinar di layar televisi dengan memainkan beberapa judul sinetron menjadi pemeran pembantu. Selain itu kini ia sedang disibukkan dengan bisnis kulinernya.

8. Saschya - Winda Viska.

sitkom Office Boy © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@windaviska

Wanita yang ditaksir Pak Taka ini memiliki peran sangat polos dengan cara tertawanya yang khas. Pada tahun 2013 lalu, Winda menikah dengan Mulyadi Tan dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Namun sejak berkeluarga, Winda mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan karena ingin melihat tumbuh kembang sang anak.