Brilio.net - Kehilangan sosok teman terdekat adalah momen sedih yang mungkin diraskan oleh semua orang. Menghabiskan waktu bersama saat senang maupun susah, bercanda dan melakukan segala sesuatu bersama, tentu jadi hal yang berat untuk dilupakan. Semua itu akan jadi kenangan jika orang itu telah tiada.

Begitulah yang dirasakan oleh pria bernama Roy Rashif. Dia mengumumkan kepada dosen bahwa teman dekatnya satu kelas telah tiada. Momen itu diungkap lewat postingan video TikTok Selasa (9/11) kemarin.

"Bobby ko ga angkat telfonku? Udah mepet deadline! Aku yg kerjain tugasmu ya, udah aku kirimkan juga ke dosen. Ternyata kamu malah pergi ke surga," tulisnya dalam keterangan unggahan.

absensikan teman meninggal © 2021 berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@roykhanrashif

Dalam video tampak mahasiswa bernama Roy itu sedang berada di kelas online. Saat itu dosen yang mengisi kelas mengabsensi satu persatu mahasiswanya. Namun ketika sang dosen memanggil mahasiswa bernama Christopher Bobby, justru Roy yang menjawab panggilan tersebut.

"Christopher?" panggil sang dosen.

Sempat beberapa detik tidak ada jawaban, lalu berikutnya suara mahasiswa lain langsung mengatakan bahwa temannya Christopher Bobby baru saja meninggal dunia.

"ee... meninggal, pak. Tadi pagi baru dimakamkan," kata mahasiswa lain.

Sang dosen yang terkejut langsung menanyakan mahasiswanya yang meninggal. Rupanya mahasiswa bernama Christopher Bobby itu meninggal di Semarang.

"Di mana?" tanya sang dosen.

"Di Semarang, pak," jawab mahasiswa.

Video yang sudah ditonton 7,8 juta kali itu mendapat atensi besar dari warganet lain. Mereka pun penasaran penyebab meninggalnya mahasiswa tersebut. Lebih lanjut, Roy mengungkapkan bahwa temannya menjadi korban pembunuhan di salah satu hotel yang berada di Semarang.

absensikan teman meninggal © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@roykhanrashif

Video berdurasi singkat itu langsung banjir ungkapan duka dari pengguna TikTok lain. Mereka ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh sang pemilik akun.

"Turut berdukacita yaa semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya dan senantiasa dilapangkan kuburnya, terima kasih sudah menjadi teman baik Bobby," tulis Jackguuull2.

"suaranya geter kayak nahan nangis, turut berduka yah," sambung GYTA.

"Kok nyesek ya Saat di harusnya belajar bersama malah tiada," timpal akun @donotfound.

"sedih bgt, karna cari tmn yg bener2 baik di tmpat kuliah tu susah bgt," kata Melly.

@roykhanrashif

Bobby ko ga angkat telfonku? Udah mepet deadline! Aku yg kerjain tugasmu ya, udah aku kirimkan juga ke dosen. Ternyata kamu malah pergi ke surga

semangat ngontennya - SR.Kimz`

(brl/guf)