Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel usai meninggal dalam kecelakaan di Tol Nganjuk masih menyisakan duka mendalam. Di tengah suasana duka, warganet justru menemukan sosok wanita bernama Fadia Safira yang dinilai mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Dilansir brilio.net dari TikTok @fadiasafira18 pada Selasa (9/11), wanita tersebut tampak mengunggah video dengan backsound lagu 'Indah Cintaku' yang dinyanyikan Vanessa Angel dan Nicky Tirta. Ia tampil dengan gaya rambut pendek serta baju serba hitam.

pengguna TikTok mirip Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@fadiasafira18

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Video yang diunggah pada 8 November 2021 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dan disukai oleh 692 ribu pengguna. Usai videonya viral, wanita ini mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak berniat untuk dimiripkan oleh mendiang Vanessa Angel.

"pengen ngepost aja bukan mau dimiripin," tulis sang pemilik akun.

@fadiasafira18

pgn ngepost aja bukan mau dimiripin

original sound - nojamct -

Komentar di postingan tersebut cukup beragam. Beberapa warganet menyarankan Safira mau menemui Gala, putra Vanessa Angel. Namun warganet lain juga mengecam saran tersebut karena bisa saja menambah luka keluarga.

"cantik mirip alm kak vanesa," komentar akun @Calonistriorang.

"harus viral ni biar ketemu gala," kata akun @alika.

"ini komenannya pada nyuruh viral supaya ketemu gala? wht? kalian nggak mikir kalau itu bakal nambah luka di hati gala," balas akun @mark gf.

(brl/lin)