Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka di hati sahabat dan keluarga. Ucapan duka cita dan doa terus mengiringi untuk pasangan seleb itu. Tak ketinggalan juga untuk Gala, putra semata wayang Vanessa dan Bibi yang kini masih dalam masa pemulihan.

Ungkapan rindu pun juga diungkapkan oleh Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Melalui unggahan di Instagram, Doddy merasa masih tak menyangka sang putri telah kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

"Yaa Allah... Sepertinya baru kemarin memangkumu putriku Vanesa Adzania, Tetapi Allah lebih sayang dan memintamu kembali lebih dulu kesisi Nya," ungkap Doddy dengan mengunggah foto masa kecil Vanessa.

Kenangan ayah Vanessa saat memberikan restu menikah © Instagram

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Sementara itu, Doddy juga mengenang masa dimana ia memberikan restu kepada Vanessa untuk menikah. Dalam program Kopi Viral, Doddy menjelaskan bagaimana ia akhirnya dapat luluh untuk mengizinkan Bibi Andriansyah menikahi putrinya. Namun sebelum itu, ia terlebih dahulu memberikan sebuah pesan mendalam untuk Vanessa. Sebagai ayah, ia mengingatkan bahwa jangan sampai putrinya menikah tanpa restu dari ayah dan ibunya.

"Kamu jangan sampai menikah tidak izin dengan mama Puput dan daddy, kamu harus dateng," begitu kata Doddy saat mengenang percakapannya dengan Vanessa Angel.

Rupanya niat Bibi memang tak main-main. Pria itu pun akhirnya menemui ayah Vanessa Angel untuk meminta restu. Saat itu ia juga ditemani Vanessa untuk menghadap ayahnya. Rupanya momen itulah yang berhasil meluluhkan Doddy. Ia akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan Bibi Ardiansyah.

Kenangan ayah Vanessa saat memberikan restu menikah © Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Dia datang itu ke rumah minta izin. Di situlah baru saya lihat sosok Bibi itu seperti apa. Ya sudah saya izinkan," ujar Doddy.

Dari restu itulah, Bibi dan Vanessa akhirnya semakin mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan itu mengucap janji sehidup semati 11 Januari 2020 silam. Kebahagiaan pasangan itu pun semakin bertambah kala Vanessa membagikan kabar kehamilannya. Dan pada 14 Juli 2021, keduanya resmi menyandang gelar sebagai ayah dan ibu dari Gala Andriansyah.

(brl/lin)

(brl/lin)