Brilio.net - Kematian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah menyisakan duka bagi banyak kalangan. Tidak hanya pihak keluarga dan rekan-rekan sesama artis aja, namun masyarakat juga banyak yang turut merasa kehilangan.

Meninggal akibat kecelakaan maut yang dialaminya di ruas jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, Vanessa Angel dan suami dimakamkan di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11) kemarin. Makam keduanya pun hingga kini diketahui masih banyak peziarah yang datang dari berbagai kalangan.

Banyaknya peziarah di makam pasangan selebritis tersebut ternyata membawa berkah tersendiri bagi salah satu pedagang yang ada di sekitar makam. Dilansir brilio.net dari kapanLagi.com, Senin (8/11), seorang ibu pedagang membagikan kisahnya.

Makam Vanessa Angel banyak peziarah © berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Ibu pedagang yang diketahui bernama Maruya ini mengaku telah membuka usaha warung di sekitar makam Islam Malaka selama 3 tahun. Saat hari pemakaman, ratusan orang ikut mengantarkan kedua jenazah ke peristirahatannya yang terakhir di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan. Dari banyaknya orang yang hadir, Maruya mengaku dapat berkah karena tak sedikit orang yang mampir ke tempat usahanya.

"Saya sudah 3 tahun berjualan di sini. Dapat keberkahan, baru kali ini sejak saya ngewarung saya dapat 500 ribu," ucap Maruya yang dilansir dari kapanLagi.com.

Bahkan, sampai hari ketiga keduanya dimakamkan, masih banyak orang-orang, baik rekan artis Vanessa Angel hingga masyarakat umum yang berziarah untuk mendoakan. Meski mengaku tak kenal, Maruya pun turut mendoakan yang terbaik bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Makam Vanessa Angel banyak peziarah © berbagai sumber

foto: kapanLagi.com/Budy Santoso

Ibu pedagang tersebut pun ikut sedih atas kepergian ibu satu orang anak tersebut. Ia menilai bahwa Vanessa merupakan sosok yang baik. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Vanessa Angel.

"Semoga almarhumah diterima di sisi Allah, semoga masuk surga. Di mata ibu dia sosok yang baik, sedih juga sih," pungkasnya.