Brilio.net - Kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11) lalu merenggut nyawa Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah atau kerap disapa Bibi. Mobil Pajero Sport putih yang membawa keluarga kecil Vanessa menuju Surabaya itu mengalami rusak parah pada bagian depan kiri.

Dari lima penumpang dalam mobil tersebut, ada tiga orang yang selamat. Mereka adalah Siska Lorensa, Tubagus Joddy, dan Gala Sky.

Selamat dari kecelakaan maut, Siska yang merupakan pengasuh Gala, putra Vanessa dan Bibi, sempat mengalami syok berat dan trauma. Namun baru-baru ini diketahui kondisi Siska sudah jauh membaik.

Hal tersebut seperti terlihat dari unggahan InstaStory Tom Liwafa belum lama ini. Dari unggahan itu, Tom memperlihatkan momen pertemuan Siska dan Gala di rumah sakit. Tom juga menyebut jika Siska kini sudah keluar dari rumah sakit.

kondisi terkini pengasuh Gala © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@tomliwafa

"Alhamdulillah siska sudah bisa kumpul dengan Gala (sudah keluar dari rs dr soetomo)," tulis Tom Liwafa yang dikutip brilio.net, Minggu (7/11).

Selanjutnya, Tom mengungkapkan kondisi Siska secara lebih detail. Menurut penuturannya, perempuan 21 tahun itu tidak mengalami luka serius.

"Dengan kondisi patah jari kelingking dan gigi ada yang lepas 1. Tapi semuanya alhamdulillah aman. Ga ada luka serius. Balik jakartanya kapan? Kita masih menunggu informasi dokter baiknya kapan," ujar Tom.

Selain mengabarkan kondisi terkini Siska, Tom juga menginfokan jika Gala akan melakukan operasi. Dari keterangannya, operasi ini dilakukan untuk menutup luka pada bagian samping mata Gala.

kondisi terkini pengasuh Gala © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@tomliwafa

Seperti diketahui, sejak awal insiden kecelakaan terjadi Tom dan sang istri, Delta Hesti terus menjaga Gala yang dirawat di rumah sakit. Ia juga selalu menginfokan kondisi terbaru anak semata wayang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah itu lewat akun Instagram-nya.

(brl/tin)

(brl/tin)