Brilio.net - Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Herdiansyah pada Kamis (4/11) membuat beberapa rekan artis turut berduka cita. Bukan hanya rekan artis yang masih aktif di dunia hiburan, melainkan juga mereka yang sudah menjadi anggota DPR, salah satunya adalah Eko Patrio.

Komedian yang kini juga menjadi anggota DPR ini menjadi salah satu orang yang berjasa dalam perjalanan karier Vanessa Angel di dunia entertainment. Eko pernah memberikan beberapa kesempatan kepada Vanessa karena punya banyak kemampuan, mulai dari bernyanyi sampai jago akting.

"Kenapa dari SMP saya mau terima dia (Vanessa) di dunia entertain karena dia punya kemampuan. Nyanyinya bagus banget, bahasa Inggris keren banget, suaranya American style banget kalo nyanyi, kayak country country gitu," kata Eko Patrio kepada wartawan, Jumat (5/11) yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Selain itu, Eko mengungkapkan bahwa ia mengakui keahlian Vanessa Angel yang lain. "Udah gitu, aktingnya keren, sebagai presenting, pembawa acara juga bisa gitu. Jadi kalo buat saya dia punya kemampuan di dunia entertain," tambah Eko.

Tidak hanya dibekali bakat yang bagus, menurut Eko, Vanessa juga dibekali dengan semangat yang tinggi, terutama semangat untuk keluarganya. "Tetapi ini yang buat saya, kenapa saya terima ya, bukan itu, tapi pada saat dia datang ketemu saya waktu masih SMP kelas dua kelas 3, dia mau cari duit bukan karena untuk ngetop tetapi dia pengen cari duit, pengen ngebantu adik nya sekolah. Jadi, poinnya adalah dia itu kerja untuk memberikan adiknya, membiayai adiknya sekolah," katanya.

"Pokoknya perjalanan dia dari saya ketemu dia dari SMP sampe sekarang baru setahun ini lah dia merasa happy, merasa bangga, merasa senang, rumah tangganya baik, terus juga bisnisnya mau jalan," sambung Eko.

Selain itu, Eko mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Vanessa Angel yang dinilai begitu cepat. "Kalo kejadian kemarin itu Vanessa Angel, saya liatnya kok secepat itu Vanessa Angel. Padahal Vanessa atau Eca saya panggilnya, baru lagi seneng-senengnya," kata Eko.

"Dia meninggalkan kita bersama buat saya belum percaya aja. Saya merasa kehilangan, kehilangan adik. Saya sedih banget, saya belum percaya dia pergi meninggalkan kita," ungkap Eko.

(brl/pep)

(brl/pep)