Brilio.net - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol daerah Nganjuk, Jawa Timur. Jenazah Vanessa dan suaminya dimakamkan dalam satu liang di Pemakaman Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi.

Ratusan orang tumpah ruah mengikuti acara pemakaman tersebut. Isak tangis keluarga, sahabat, dan rekan mengiringi jenazah sepasang suami-istri itu ke peristirahatan terakhir.

Dalam prosesi pemakaman, suasana haru terlihat ketika H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah turut mendoakan anak dan menantunya. Momen menyentuh itu diunggah akun @beritaindonesia_ yang memperlihatkan para pelayat tengah mengaminkan doa-doa H Faisal. Di depan pusara, ia dengan khusyuk memohonkan ampun atas segala kesalahan-kesalahannya almarhum.

"Ampuni Ya Allah. Ya Allah ya Tuhan kami, ampuni seluruh kesalahan-kesalahannya ya Allah. Ya Allah peliharalah dia ya Allah, ya Tuhan," kata H Faisal dikutip dari Instagram/@beritaindonesia_, Sabtu (6/11).

Doa ayah Bibi Ardinsyah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@beritaindonesia_

Tak hanya itu, ayah Bibi juga meminta para pelayat untuk turut mendoakan cucunya, Gaya Sky. Ia berharap anak semata wayang dari Vanessa dan Bibi kelak menjadi anak yang sholeh.

"Ya Allah mereka meninggalkan seorang anak yang bernama Gala Sky yang baru berumur 1 tahun. Mohon sekiranya, bapak-bapak mendoakan juga, agar semoga anak itu menjadi anak yang sholeh. Anak yang berguna bagi keluarga, lingkungan, bangsa, dan negara. Ya Allah ya Tuhan, mohon doa semuanya," pungkasnya

Unggahan itu pun sontak mengundang banyak respons warganet. Tak sedikit yang sedih dan turut mendoakan mendiang Vanessa dan Bibi.

"Ya Tuhan saya bukan siapa”nya tapi saya merasa kehilangan selamanya hancur,gemeter sedih banget.Semoga tenang disisi-NYA kk vanesa & suami Tuhan selalu menjaga galaLihat” gala disana ya kk Gala anak kuat, anak baik & pintar" tutur akun @setiaad2

Sementara akun @hariannie juga turut mendoakan untuk kelapangan kubur Vanessa dan Bibi."Amin ya allah semoga Mbak Vanessa dan Mas Bibi Ardiansyah dilapangkan kubur nya, untuk Gala semoga jd anak yg sholeh," katanya.

"Husnul khotimah buat mrka ya Allah ," pungkas akun @aisyah_echiy22

(brl/pep)

(brl/pep)