Brilio.net - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11). Pasangan suami istri itu meninggal di tempat kejadian, sementara tiga penumpang lainnya selamat, termasuk anak Vanessa dan Bibi.

Di tengah kabar kecelakaan itu, peramal Gumay mengunggah video lama tentang ramalannya bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dalam video itu, pria yang akrab disapa Bang Gumay mengatakan bahwa pasangan ini sebelum menikah kehidupannya berantakan.

"Kalau aku lihat dari sini, banyak metode aku gunakan mencoba menerawang. Percaya tidak percaya, kita serahkan di atas. Jadi, aku lihat pertama. Sebelum ke masa depan, aku lihat dulu mbak Vanessa Angel dan Bibi, kalian bertemu belum lengkap. Banyak masalah kalian dulu belum menemukan pintu, berantakan," ujar Bang Gumay, dikutip brilio.net dari Instagram @hardgumay, Sabtu (6/11).

Bang Gumay juga sempat meminta Vanessa dan Bibi untuk untuk memberikan salah satu barang kesayangan mereka. Vanessa memberikan cincin pernikahan, sementara Bibi memberikan jam tangan kesayangannya.

Dari dua barang itu, Bang Gumay melihat bahwa pasangan tersebut akan berjodoh sampai akhir hayat. Mendengar kabar tersebut mereka pun mengamini perkataan dari sang peramal.

"Dari tadi aku ngobrol, sampai terbesit di aku kalian berjodoh. Ada orang yang menikah, jodoh nih menikah. Tapi aku melihat mas Bibi dan mbak Vanessa Angel sampai akhir hayat," tuturnya.

"Aduh amin my friend," jawab Vanessa dan Bibi secara bersamaan.

Melalui keterangan video tersebut, Bang Gumay mengaku menahan air mata hingga dadanya sesak saat menerawang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia mengaku tak bisa mengucapkan lebih detail saat itu karena takut menyinggung pasangan tersebut.

"Bang Gumay Bertatap muka langsung dengan Vanesa dan Bibi dan Bang Gumay menyampaikan bahwa @vanessaangelofficial & @bibliss Berjodoh sampai akhir hayat (Akhir Hayat = Akhir Hidup = Mati) dan Bang Gumay sudah menahan air mata dan rasa sesak didada," tulisnya.

"Ada hal-hal yang tak bisa Bang Gumay ucapkan secara langsung dan blak blakan. Yang bisa dilakukan adalah berfikir positif bahwa segala sesuatu adalah ketentuan Tuhan YME dan mendoakan umur panjang walau memang terlihat kabut di penghujung 2021," tambahnya.

Sang peramal juga pernah menerawang bahwa Bibi Ardiansyah umurnya tidak akan lama lagi usai meraih kesuksesan. Ia juga yakin Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang pasangan yang berjodoh.

"Dan menurut mas Bibi sampaikan saja. Maaf Bang Gumay bilang secara langsung. Mas Bibi berumur pendek setelah sukses dicapai maka mas Bibi dan Vanessa pergi lebih cepat. Maaf hanya menyampaikan secara langsung atas permintaan beliau untuk melihat kedepannya," katanya.

"Menikah belum tentu berjodoh. Tetapi jika Bang Gumay sudah ucapkan berjodoh sampai akhir hayat artinya mereka memang benar benar berjodoh bahkan sampai mati mereka tetap bersama," lanjutnya.

(brl/pep)

(brl/pep)